Rabu, 23 Oktober 2024

Pemain Persebaya Kenakan Pita Hitam, Bentuk Duka Cita untuk Rudy Keltjes

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Para pemain Persebaya saat mengenakan pita hitam sebagai bentuk duka cita atas meninggalnya Rudy Keltjes legenda Persebaya, dalam laga pekan kesembilan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu (23/10/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Para pemain Persebaya mengenakan pita hitam dalam laga lanjutan Liga 1 pekan kesembilan melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu (23/10/2024).

Pita hitam tersebut, dikenakan oleh para pemain Persebaya sebagai bentuk duka cita atas meninggalnya Rudy Keltjes legenda Persebaya dan Timnas Indonesia, pada hari ini.

Persebaya melalui keterangan resminya mengatakan, Rudy Keltjes semasa hidupnya, merupakan tokoh besar dalam dunia sepakbola Tanah Air.

Selain berkiprah sebagai pemain sepakbola yang bisa menempati posisi gelandang hingga bek, Rudy Keltjes juga merupakan seorang pelatih.

“Catur Pamungkas dan Rizky Dwi yang saat ini ada di skuad Persebaya, pernah dilatih Om Rudy di skuad Jatim PON Papua 2021,” tulis Persebaya.

Selain Persebaya, PSSI juga mengucapkan duka cita. Federasi sepak bola Indonesia tersebut, menggungah ucapan duka cita di sosial media resminya.

“Hati dan pikiran kami bersama keluarga dan kerabat terdekat dari mendiang Rudy William Keltjes di waktu yang teramat berat ini,” tulisnya.

Seperti diketahui, selain mengenakan pita hitam, para pemain dan official tim sebelum bertanding juga menyempatkan waktu doa bersama untuk mendiang Rudy Keltjes.(ris/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Rabu, 23 Oktober 2024
28o
Kurs