Rabu, 23 Oktober 2024

Gibran Tunggu Arahan Prabowo Presiden soal Pembagian Tugas Sebagai Wapres

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Gibran Rakabuming Raka Wakil Presiden usai memantau uji coba pemberian makan bergizi gratis di SMPN 270 Jakarta Utara, Rabu (23/10/2024). Foto: Antara

Gibran Rakabuming Raka Wakil Presiden (Wapres) mengungkapkan masih menunggu arahan dari Prabowo Subianto Presiden soal pembagian tugas, termasuk program makan siang bergizi gratis (MBG).

“Habis ini kita sidang Kabinet. Kita tunggu arahan dari Pak Prabowo Presiden,” kata Gibran di Jakarta Utara, Rabu (23/10/2024) seperti dilansir Antara.

Lebih lanjut Gibran menjelaskan bahwa kemungkinan tugasnya masih sama seperti Ma’ruf Amin, Wapres periode sebelumnya. Kendati demikian, dia tetap akan menunggu arahan dari Prabowo.

Sebagai informasi, sejak resmi dilantik pada 20 Oktober lalu, Gibran terpantau aktif melakukan pemantauan langsung kegiatan makan siang bergizi gratis.

Hari ini merupakan kali kedua Gibran memantau langsung uji coba pemberian makan siang bergizi gratis.

Sedangkan kemarin, Wapres juga sempat memantau pembangunan LRT Jakarta Fase 1B dan Cibubur Youth Elite Sport Center (CYESC).

Gibran menjelaskan sebagai Wakil Presiden, dirinya harus berperan aktif dalam membantu Presiden untuk terjun ke lapangan.

“Kita ini pembantunya Presiden. Kita pastikan pembangunan yang ada. Yang jelas kita pastikan lokasi-lokasi ini terutama yang proyek strategis nasional bisa berjalan dengan baik sebelum diresmikan oleh Pak Presiden Prabowo,” kata Gibran. (ant/bil)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Rabu, 23 Oktober 2024
31o
Kurs