Rabu, 23 Oktober 2024

Persebaya Berambisi Rebut Kembali Puncak Klasemen Liga 1 Saat Lawan PSM Makassar

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Paul Munster pelatih bersama Bruno Moreira pemain Persebaya saat berada dalam Pre Match Press Conference di Kantor Pemasaran Persebaya, Surabaya, Selasa (22/10/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya saat ini berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 1 musim 2024/2025.

Tim berjuluk Bajul Ijo itu berambisi untuk kembali memuncaki klasemen sementara Liga 1. Target tersebut, akan dimaksimalkan oleh Persebaya dalam pertandingan pekan kesembilan lawan PSM Makassar, pada Rabu (23/10/2024).

Dalam pertandingan yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya tersebut, Paul Munster pelatih Persebaya optimistis bisa meraih kemenangan dan menggeser Bali United yang saat ini bertengger di peringkat 1.

Munster memastikan, anak asuhnya sudah sangat siap untuk bertanding. Seluruhnya, juga dalam kondisi bagus.

“Saya sudah punya full team. Kemarin Persebaya sudah latihan dan sangat bagus. Chemistry juga sangat bagus,” katanya dalam Pre Match Press Conference di Kantor Pemasaran Persebaya, Surabaya, Selasa (22/10/2024).

Pihaknya sudah tidak sabar untuk kembali mempersembahkan tiga poin untuk Persebaya, karena sebelumnya saat berada di laga away, tim asal Kota Pahlawan itu terpaksa harus pulang dengan tangan hampa.

“Sangat senang, karena akan segera menghadapi pertandingan ini, terlepas dari hasil yang kemarin,” ucapnya.

Sementara itu, Bruno Moreira kapten tim Persebaya menyatakan bahwa dirinya dan para pemain yang lain sedang menikmati motivasi tinggi untuk kembali memetik hasil manis di kandang.

Dalam laga antar tim papan atas besok, Bruno menegaskan, satu-satunya pilihan bagi Persebaya untuk kembali memuncaki klasemen adalah mengamankan kemenangan.

“Kalau kita ingin tetap di posisi top, besok tiga poin adalah harga mati. Kita akan bermain dengan semangat tinggi,” katanya.

Seperti diketahui, saat ini Persebaya mengoleksi total 17 poin hasil dari 5 kali menang, 2 kali imbang dan sekali kalah. Hasil itu menempatkan skuad Green Force di urutan kedua sementara.

Sedangkan PSM Makassar calon lawannya, saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen Liga 1 dengan raihan total 15 poin, hasil dari 4 kali menang, 3 kali imbang dan sekali kalah.(ris/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Rabu, 23 Oktober 2024
26o
Kurs