Selasa, 22 Oktober 2024

Jelang Fenerbahce Vs Manchester United, Ten Hag Berencana Temui Mourinho di Turki

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Erik ten Hag manajer Manchester United. Foto: Getty Images

Erik Ten Hag nakhoda Manchester United berencana untuk bertemu dengan Jose Mourinho pelatih Fenerbahce di luar laga di Liga Europa yang akan berlangsung pada Jumat (25/10/2024) dini hari WIB di Turki.

“Mungkin saja kami akan bertemu. Ini akan menjadi pertandingan besar bagi kami berdua,” kata Ten Hag dilansir dari Antara, Selasa (22/10/2024).

Manajer asal Belanda tersebut menyatakan bahwa ia sangat menikmati kesempatan untuk bertanding melawan Mourinho, yang ia anggap sebagai sosok juara berpengalaman dengan segudang trofi.

“Dia telah memenangkan banyak trofi dan menjadi teladan bagi banyak pelatih di dunia,” tambahnya.

Mourinho sendiri pernah melatih MU dari 2016 hingga 2018, berhasil membawa tim meraih gelar Piala Liga, Liga Europa, dan FA Community Shield.

Sepanjang kariernya, Mourinho telah mengoleksi lebih dari 26 gelar dengan klub-klub besar seperti FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, MU, dan AS Roma.

Pertandingan melawan Fenerbahce sangat penting bagi MU, karena mereka belum meraih kemenangan di Liga Europa musim ini. Dari dua laga yang telah dilalui, melawan FC Twente dan FC Porto, MU hanya bisa meraih hasil imbang.

Selain Mourinho, Fenerbahce juga diperkuat oleh dua mantan pemain Manchester United, yakni Fred dan Sofyan Amrabat. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Selasa, 22 Oktober 2024
34o
Kurs