Selasa, 22 Oktober 2024

P Diddy Kembali Hadapi Sejumlah Tuntutan Baru, Termasuk Tuduhan Pemerkosaan Anak di Bawah Umur

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Sean "Diddy" Combs menghadapi tuntutan hukum dan penyelidikan perdagangan seks yang berujung penggerebekan rumahnya di LA dan Miami. Foto: Associated Press

Sejumlah tuntutan baru telah dilayangkan kepada Sean “Diddy” Combs. Termasuk tuduhan ia membius dan memperkosa seorang gadis berusia 13 tahun.

Dalam tuntutan itu disebutkan, Combs melakukan tindakan tersebut bersama seorang “selebriti pria” yang tidak disebutkan namanya, dan tindakan itu ditonton oleh seorang “selebriti wanita” yang tidak disebutkan namanya.

Dilansir dari Antara, Gugatan tersebut diajukan oleh firma Hukum Buzbee, bersama dengan empat gugatan baru lainnya di Distrik Selatan New York pada Minggu (20/10/2024) malam waktu setempat. Dua gugatan lagi juga diajukan di Las Vegas dan Los Angeles.

Laman Variety pada Senin (21/10/2024) waktu setempat melaporkan, salah satu tuntutan menjelaskan bahwa korban yang berusia 13 tahun pada 7 September 2000, bertemu Combs saat mencoba menghadiri MTV Video Music Awards.

Korban tidak bisa masuk ke acara penghargaan tanpa tiket, dan karena itu mendekati beberapa pengemudi limusin setelah acara untuk melihat apakah dia bisa menghadiri pesta setelahnya.

Salah satu pengemudi diduga bekerja untuk Combs, dan mengantar korban ke sebuah pesta, di mana dia menandatangani perjanjian kerahasiaan dan menerima minuman.

Setelah minum, korban yang juga penggugat menyatakan bahwa dia mulai merasa sangat pusing dan berjalan ke kamar tidur yang kosong untuk berbaring.

Segera setelah itu, Combs diduga memasuki ruangan bersama “seorang selebriti pria dan wanita”. Korban mengklaim bahwa dia diserang dan diperkosa oleh Combs dan selebriti pria itu, sementara selebriti wanita menonton.

Gugatan tersebut selanjutnya menyatakan bahwa setelah penyerangan tersebut, korban mengalami depresi berat yang terus mempengaruhi setiap aspek kehidupannya.

Combs melalui kuasa hukumnya membantah semua tuduhan tersebut. Ketika dihubungi oleh Variety untuk memberikan komentar, pengacara Combs merujuk pada pernyataan mereka sebelumnya.

Combs saat ini dipenjara di Pusat Penahanan Metropolitan di Brooklyn, Kota New York setelah ditangkap pada 16 September 2024 oleh pihak Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat atas tuduhan pemerasan, perdagangan seks dan transportasi untuk terlibat dalam prostitusi. Combs menyatakan tidak bersalah atas semua tuduhan tersebut. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Selasa, 22 Oktober 2024
34o
Kurs