Sabtu, 19 Oktober 2024

Aldila Sutjiadi Harap Pemerintahan Baru Perhatikan Pembinaan Olahraga Tenis

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Aldila Sutjiadi Petenis andalan Indonesia. Foto: Athletic Company

Aldila Sutjiadi petenis putri Jawa Timur (Jatim) dan Indonesia, berharappemerintahan baru di bawah komando Prabowo Subianto, memberikan perhatian lebih terhadap pembinaan atlet tenis di Tanah Air.

Dilansir dari Antara pada Sabtu (19/10/2024), Aldila menekankan pentingnya dukungan pemerintah dalam meningkatkan kualitas tenis di Indonesia.

“Saya berharap tenis Indonesia lebih diperhatikan dan mendapatkan bantuan dari pemerintah, baik untuk biaya pembinaan maupun untuk mengadakan lebih banyak turnamen nasional dan internasional,” ujarnya.

Christopher Rungkat petenis senior juga menyoroti pentingnya regenerasi atlet. Christo menyatakan bahwa meskipun banyak potensi atlet tenis di Indonesia, pembinaan yang baik sangat diperlukan agar hasilnya optimal.

Ia menekankan perlunya lebih banyak turnamen dan kompetisi untuk mendukung regenerasi atlet tenis.

Aldila dan Christo adalah dua atlet tenis Indonesia yang aktif di turnamen internasional. Saat ini, Aldila menempati peringkat 34 dalam kategori ganda putri dunia.

Saat ini, Aldila sedang menjalani tur Asia setelah menyelesaikan empat Grand Slam musim ini. Sementara itu, Christo juga bersiap untuk tampil di ajang ATP Challenger Taipei OEC Open yang akan berlangsung pada 21-27 Oktober. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Sabtu, 19 Oktober 2024
29o
Kurs