Sabtu, 19 Oktober 2024

Tom Holland dan Zendaya Sudah Baca Draf Naskah Spider-Man 4

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Tom Holland aktor. Foto: Antara

Tom Holland Aktor bersama Zendaya aktris pasangannya mengaku sudah membaca draf naskah film Spider-Man 4.

Dalam wawancara di Rich Roll Podcast, Holland mengatakan bahwa dia membaca draf naskah film itu bersama Zendaya beberapa minggu lalu.

Sebagaimana dikutip oleh Variety pada Kamis (17/10/2024) waktu setempat, dia menilai draf naskah itu masih memerlukan perbaikan meskipun secara keseluruhan penulis naskah telah melakukan pekerjaan dengan baik.

“Ini perlu perbaikan, tetapi para penulisnya telah melakukan pekerjaan yang hebat. Saya membacanya tiga minggu lalu dan itu benar-benar membakar semangat saya,” ungkap Holland dilansir Antara, Sabtu (19/10/2024).

“Zendaya dan saya duduk dan membacanya bersama-sama dan kami pada saat tertentu terlonjak di ruang tamu seperti ini adalah film sungguhan yang layak mendapatkan rasa hormat dari para penggemar,” tambahnya.

Berbicara mengenai pengembangan cerita Spider-Man 4, Holland mengatakan, “Salah satu hal dengan Marvel, film Anda adalah roda kecil dalam mesin besar.”

“Mesin itu harus terus berjalan. Anda harus memastikan Anda dapat menyesuaikan diri dengan alur waktu itu pada waktu yang tepat untuk mendapatkan manfaat dari gambaran yang lebih besar,” ucapnya.

“Itulah salah satu tantangan yang kami hadapi. Waktu yang kami perlukan untuk menyelesaikannya adalah tugas yang berat, tetapi pasti dapat dicapai dengan orang-orang yang bekerja di sana sekarang,” jelasnya.

Holland telah memerankan Peter Parker/Spider-Man dalam tiga film mandiri yang disutradarai oleh Jon Watts, yakni Spider-Man: Homecoming (2017), Spider-Man: Far From Home (2019), dan Spider-Man: No Way Home (2021).

Ia juga muncul dalam film blockbuster Marvel seperti Avengers: Endgame. Sementara Zendaya berperan sebagai MJ dalam Marvel Cinematic Universe. (ant/nis/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Sabtu, 19 Oktober 2024
31o
Kurs