Sabtu, 19 Oktober 2024
Potret Kelana Kota

Debat Publik Pertama Pilgub Jatim 2024

Jumat, 18 Oktober 2024
Bagikan

Debat perdana Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur digelar di Graha Unesa Surabaya, Jumat (18/10/2024). Adapun Pilgub Jawa Timur 2024 diikuti tiga pasangan calon, yakni Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 1; Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2; Tri Rismaharini dan Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans), pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 3.

KPU Jatim mengusung tema Transformasi Sosial dan Peningkatan Produktivitas Sumber Daya Lokal Untuk Kesejahteraan Masyarakat Jawa Timur. Ada tujuh panelis dari kalangan akademisi dalam debat kali ini.

  1. Prof Achmad Muhibin Zuhri: Ahli Pendidikan Agama Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)
  2. Prof Muhammad Syarif: Ahli Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universilas Trunojoyo Madura.
  3. Adhitya Wardhono: Ahli Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
  4. Sasongko Budisusetyo: Ahli Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya
  5. Ahmad Imron Rozuli: Ahli Sosiologi Ekonomi dan Kelembagaan Fakultas llmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya
  6. dr Hidayatullah SpN: Ahli Kesehatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Ma’arif Hasyim Latif Sidoarjo
  7. Rina Wahyu Setyaningrum: Ahli Pendidikan Bahasa Fakultas Keguruan dan llmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang
Potret Terkini

Parade Surya Senja di Depan Gedung Negara Grahadi

Pelantikan Pimpinan dan AKD DPRD Surabaya

Debat Perdana Paslon Tunggal Pilwali Surabaya