Jumat, 18 Oktober 2024

Pimpinan DPRD Surabaya Minta Komisi dan Badan Langsung Fokus Kawal APBD 2024

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Dominikus Adi Sutarwijono atau Cak Awi dan Bahtiyar Rifai dipilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Surabaya. Foto:Akira suarasurabaya.net

Bahtiyar Rifai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya minta komisi dan badan langsung fokus kawal APBD perubahan 2024.

Ia berharap, usai pelantikan empat pimpinan DPRD Kota Surabaya dan pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), kinerja anggota langsung dimulai hari ini, Jumat (18/10/2024).

“Selanjutnya saya berharap kawan-kawan yang ada di komisi dan badan untuk mengawasi, mengontrol jalannya APBD perubahan 2024 Pemkot Surabaya agar bisa dirasakan oleh masyarakat Surabaya,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, empat pimpinan DPRD Kota Surabaya resmi dilantik. Adi Sutarwijono dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali menjabat Ketua DPRD. Sementara tiga wakilnya dengan wajah baru, Bahtiyar Rifai dari Partai Gerindra dan Arif Fathoni dari Partai Golongan Karya (Golkar), dan petahana Laila Mufidah dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Usai rapat paripurna pelantikan kemarin, langsung dikebut penyusunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) mulai komisi, badan, dan panitia khusus.

Adi Sutarwijono Ketua DPRD Kota Surabaya berharap para anggota dewan bisa folus mengejar agendaa-agenda yang tertunda.(adv/lta/kir/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Jumat, 18 Oktober 2024
29o
Kurs