Kamis, 17 Oktober 2024

Ma’ruf Amin Minta Jajaran Setwapres Sepenuh Hati Bantu Gibran

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ma'ruf Amin Wakil Presiden memberikan sambutan saat silaturahim Wakil Presiden beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin dengan keluarga besar Sekretariat Wapres (Setwapres) di Auditorium Istana Wapres, Jakarta, Kamis (17/10/2024). Foto: Antara

K.H Ma’ruf Amin Wakil Presiden (Wapres) meminta segenap jajaran Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) bekerja dengan sepenuh hati membantu Gibran Rakabuming Raka Wapres Terpilih.

“Selamat berjuang bersama wakil presiden yang baru, bantu beliau dengan sepenuh hati,” kata Ma’ruf Amin saat memberikan sambutan pada silaturahim Wakil Presiden beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin dengan keluarga besar Setwapres di Auditorium Istana Wapres, Jakarta, Kamis (17/10/2024) dilansir Antara.

Wapres mengharapkan jajaran Setwapres juga harus mempunyai semangat yang sama pada Gibran, bahkan jika bisa, lebih baik lagi.

“Jangan dikurangi, bersama saya dan bersama dengan yang baru harus punya semangat yang sama. Kalau bisa lebih baik lagi supaya hasilnya nanti lebih memuaskan,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan kepada jajaran Setwapres agar silaturahmi jangan sampai terputus dan harus terus dibangun.

“Saya tiga hari lagi sudah akan berpisah dalam kerja bareng di Kantor Wapres, tetapi silaturahmi jangan putus. Kita bangun terus walaupun saya tidak jadi wakil presiden, kalau ketemu ya jangan diacuhkan. Silakan kalau mau bersilaturahmi ke rumah juga, saya anggap semua sebagai keluarga, yang harus kita bangun terus hubungan persaudaraan kita,” kata Wapres.

Ma’ruf Amin juga memohon doa agar selaku diberkahi dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

“Saya juga mohon doanya, semoga kami diberkahi Allah SWT, diberikan kesehatan, dan supaya kami bisa terus berjuang menyelesaikan sisa-sisa hidup yang masih diberikan Allah SWT,” katanya.

Ia melanjutkan, “Walaupun saya sekarang sudah 81 (tahun), saya tidak tahu 81 itu sisanya tinggal berapa. Kita itu hidup jangan hitung sudah sampai berapa, yang sekarang kita harus hitung itu sisanya tinggal berapa. Tetapi, sisa yang kita tidak lama lagi pun harus dimanfaatkan secara maksimal untuk pengabdian kepada Allah SWT karena hidup ini berdampingan.” (ant/bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Kamis, 17 Oktober 2024
31o
Kurs