Kamis, 17 Oktober 2024

Persib Tegaskan Laga Lawan Persebaya Digelar Tanpa Penonton

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
David da Silva penyerang Persib Bandung mencetak tiga gol ke gawang Persebaya Surabaya pada Sabtu (20/4/2024) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: Persib

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib Bandung kembali mengingatkan bahwa laga melawan Persebaya Surabaya akan digelar tanpa penonton.

Maung Bandung, julukan Persib akan melawan Persebaya pada Jumat (18/10/2024) sore di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung.

Dalam laman resmi Persib dijelaskan, laga tanpa penonton ini sesuai dengan sanksi Komite Disiplin (Komdis) PSSI untuk Panpel Persib berupa larangan menggelar pertandingan dengan penonton yang mulai berlaku.

Oleh karena itu, Andang Ruhiat Vice President of Operations PT Persib Bandung Bermartabat mengimbau Bobotoh dan pendukung Persebaya untuk memberikan dukungannya dari tempat tinggal masing-masing.

“Sanksi larangan menggelar pertandingan dengan penonton mulai berlaku di laga kandang PERSIB melawan Persebaya. Mari hormati keputusan Komdis PSSI itu,” kata Andang.

Andang menegaskan, kehadiran Bobotoh dan suporter Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat merupakan bentuk pelanggaran lain yang bisa menghadirkan sanksi berikutnya, baik untuk klub maupun Bobotoh dan suporter Persebaya. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Kamis, 17 Oktober 2024
37o
Kurs