Kamis, 17 Oktober 2024

Debat Perdana, Eri-Armuji Beberkan 5 Transformasi dalam 3 Menit Paparan Visi-Misi

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Eri waktu memaparkan 5 transformasi programnya dengan Armuji jika lanjut memimpin Surabaya, dalam debat perdana Pilwali Surabaya, Rabu (16/10/2024). Foto: Arvin Mg suarasurabaya.net

Eri Cahyadi dan Armuji pasangan calon (paslon) tunggal Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya memaparkan visi-misi selama tiga menit di segmen awal debat perdana, Rabu (16/10/2024) malam, dengan menonjolkan lima transofrmasi.

Kelimanya, yakni mulai penguatan ekonomi rakyat, penguatan sumber daya manusia, infrastruktur dan konektivitas, reformasi birokrasi dan pelayanan publik, serta kehidupan sosial dan budaya.

“Pemimpin Surabaya ini hanya 3,5 tahun, (terkena) dengan Pandemi Covid-19 yang sangat menyusahkan, tapi dengan kekuatan bersama gak bisa menjadikan Surabaya layak internasional,” kata Eri waktu membuka paparan visi-misi debat.

Eri waktu memaparkan 5 transformasi programnya dengan Armuji jika lanjut memimpin Surabaya, dalam debat perdana Pilwali Surabaya, Rabu (16/10/2024). Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net

Eri berharap kembalinya Ia dan Armuji memimpin Surabaya akan jadi pondasi membangun Kota Pahlawan menjadi kota kelas dunia.

Menurutnya, pembangunan Surabaya akan berhasil jika melibatkan semua masyarakat.

“Kota ini milik kita semua, terbukti memiliki satu kekuatan besar jadi kota keberlanjutan pertama di Indonesia,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Armuji juga menambahkan, bahwa kepemimpinannya dengan Eri periode kedua nanti akan mempercepat Surabaya sejajar dengan kota dunia lain.

“Transformasi artinya Surabaya akan punya program tambah banter dan akan kita sejajarkan dengan kota dunia lainnya,” timpalnya. (lta/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Kamis, 17 Oktober 2024
27o
Kurs