Selasa, 15 Oktober 2024

Luluk Cagub Jatim Optimistis Raih 55 Persen Suara di Sumenep

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Luluk Nur Hamidah Cagub Jatim nomor urut 1 optimistis raih 55 persen suara masyarakat Sumenep, dalam Pilgub Jatim. Foto: istimewa

Luluk Nur Hamidah calon gubernur Jawa Timur nomor urut 1, optimistis meraih 55 persen suara di Kabupaten Sumenep.

Bukan tanpa alasan, Luluk meyakini hal tersebut setelah mendapat sambutan positif, saat menghadiri Temu Alumni Nasional Pondok Pesantren Annuqayah Sumenep.

“Saya yakin dapat meraih 55 persen suara dari masyarakat Sumenep yang memberikan dukungan penuh pada Pilgub ini,” katanya, dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, Selasa (15/10/2024).

Luluk Nur Hamidah Cagub Jatim nomor urut 1, saat berkunjung ke Pondok Pesantren Annuqayah Sumenep. Foto: istimewa

Luluk mengaku, kedatangannya ke Ponpes Annuqayah sekaligus untuk membuktikan komitmennya dalam menguatkan pengaruh pesantren sebagai basis pendidikan dan budaya di Jatim.

Anggota DPR RI periode 2019-2024 itu menilai, Sumenep memiliki potensi yang besar, jika dilirik dari segi sejarah, pendidikan, hingga keagamaan.

“Namun, potensi itu harus diperkuat lagi dengan kehadiran pemerintah di dalamya. Agar, program yang rencananya dikembangkan di sana, bisa berjalan,” ungkapnya.

Luluk melanjutkan, kolaborasi antara pemerintah dan pondok pesantren dalam membangun masa depan Jatim, sangat diperlukan dalam menciptakan kebijakan pro-rakyat.

“Karena pesantren merupakan salah satu pilar utama dalam membangun karakter dan pendidikan masyarakat di Jatim,” tandasnya.(kir/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Selasa, 15 Oktober 2024
30o
Kurs