Senin, 21 Oktober 2024

Seorang Pemancing Meninggal Usai Perahunya Karam Dekat Dermaga Mangrove Gunung Anyar

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah EB, pemancing yang meninggal usai perahunya karam dekat dermaga mangrove, Gunung Anyar, Surabaya, Minggu (13/10/2024). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pemancing meninggal dunia usai perahu yang ditumpanginya karam di dekat Dermaga Mangrove, Gunung Anyar, Surabaya, Minggu (13/10/2024) dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net, identitas korban yakni EB (34 tahun), pria asal Tenggilis Mejoyo, Surabaya yang saat itu pergi memancing bersama empat temannya ke laut lepas.

“Namun saat di tengah laut perahu mengalami kebocoran hingga (karam dan) ditemukan perahu lain yang sedang melintas,” tulis Command Center Surabaya dalam laman instagram @call112surabaya.

Petugas kemudian tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap para korban begitu mendapatkan laporan, sekitar pukul 03.57 WIB.

Namun, disebutkan kalau korban yang saat itu sempat tak sadarkan diri usai kapalnya karam, meninggal dunia usai terombang-ambing di laut lepas.

“Sementara empat orang lain kondisinya aman setelah dilakukan pengecekan oleh tim medis,” tambah Command Center Surabaya.

Selanjutnya jenazah EB dievakuasi oleh BPBD dan rekan dinsos selanjutnya untuk jenazah dibawah ke RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulan dinsos, dan sudah didampingi pihak keluarga. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Senin, 21 Oktober 2024
30o
Kurs