Sabtu, 12 Oktober 2024

Bus Terbakar di Turi Lamongan, Petugas PMK Bergegas Lakukan Pemadaman

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas PMK berupaya memadamkan bus yang terbakar di wilayah Turi, Lamongan pada Sabtu (12/10/2024) siang. Foto: Polres Lamongan

Sebuah bus bercorak merah dilaporkan terbakar di wilayah Turi, Lamongan pada Sabtu (12/10/2024) siang. Belum diketahui penyebab insiden tersebut.

Kabar kebakaran ini, beserta sejumlah foto dan videonya, disampaikan oleh masyarakat kepada Radio Suara Surabaya pada Sabtu siang.

“Saya barusan lewat Lamongan arah ke Babat. Ada bus terbakar di depan Pasar Kruwul, Turi. Penumpang sepertinya sudah turun semua,” ujar Eko pendengar Radio Suara Surabaya ketika on air, Sabtu siang.

Dalam sejumlah foto dan video itu, tampak bagian belakang bus yang membara karena dilalap si jago merah.

Ketika dikonfirmasi, Ipda Hadi Siswanto Kanit Gakkum Polres Lamongan membenarkan insiden tersebut. Menurutnya, saat ini sudah ada petugas pemadam kebakaran di lokasi.

“Anggota dan petugas pemadam kebakaran sudah di lokasi. Saat ini dalam proses pemadaman oleh dua unit mobil PMK,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, petugas belum membeberkan data mengenai PO bus tersebut, juga mengenai penyebab kebakaran dan apakah ada korban dalam insiden ini. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Teriknya Jalan Embong Malang Beserta Kembang Tabebuya

Bunga Tabebuya Bermekaran di Merr

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Surabaya
Sabtu, 12 Oktober 2024
31o
Kurs