Rabu, 9 Oktober 2024

Seorang Nenek Ditemukan Meninggal di Tanah Kosong Kompleks Perumahan Pakal Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas inafis Polrestabes Surabaya dibantu petugas BPBD Kota Surabaya memeriksa kondisi jenazah nenek STP (79) yang ditemukan di tanah kosong, Kelurahan Pakal, Kecamatan Pakal, Surabaya, Selasa (8/10/2024). Foto: Command Center Surabaya

Seorang nenek inisial STP (79 tahun) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah tanah kosong kompleks perumahan di Kelurahan Pakal, Kecamatan Pakal. Surabaya, Selasa (8/10/2024) sore.

“Identitas nenek STP merupakan warga Gembong Sayuran, Kelurahan Kapasan, Kecamatan Simokerto, Surabaya. Jenazahnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo,” tulis Barqy petugas Command Center Surabaya dalam keterangannya yang diterima Suara Surabaya, Selasa malam.

Tidak dijelaskan kronologi penemuan jenazah nenek STP di tanah kosong itu. Namun dari laporan petugas, disebutkan kalau korban sudah meninggal lebih dari satu hari.

“Dugaan sementara jenazah sudah melewati pergantian hari, yakni sudah dua hari dilokasi,” tulis laporan Giat Surya 60 Satpol PP Kecamatan Pakal yang diterima suarasurabaya.net.

Laporan itu juga menyebut kalau meninggalnya nenek STP, diduga karena yang bersangkutan sakit berdasarkan pemeriksaan sementara tim inafis.

“Dugaan penyandang penyakit diabet dan terdapat luka disebagian tubuh, yakni luka lecet, memar maupun pembengkakan pada bagian tubuh serta luka goresan pada kulit, yang dugaannya tergores tanah, rumput kering, maupun batu,” tulis laporan itu.

Sementara barang bukti yang diamankan Polrestabes Surabaya dan tim inafis, berupa SIM C korban, STNK, sejumlah uang, kunci rumah, foto diri dan sepeda motor korban yang ditemukan tak jauh dari lokasi. (bil/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 9 Oktober 2024
28o
Kurs