Minggu, 6 Oktober 2024

Kolam Renang Jambangan Surabaya: Harga Tiket, Fasilitas, dan Cara Pesan Online

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Suasana kolam renang Jambangan, Surabaya pada Minggu (6/10/2024). Area wisata ini diberi nama Jambore Playland. Foto: Kevin Wijaya Mg suarasurabaya.net

Kolam Renang Jambangan, yang dikelola oleh Pemerintah Kota Surabaya, kini menjadi destinasi wisata baru yang menarik bagi warga Surabaya dan sekitarnya.

Dengan konsep modern dan fasilitas yang memadai, kolam renang ini menawarkan pengalaman berenang yang aman dan nyaman untuk semua kalangan usia.

Di dalam area kolam renang yang diberi nama Jambore Playland (Jambangan Hore Playland) ini, tersedia berbagai wahana yang menarik bagi pengunjung.

Selain kolam renang untuk dewasa, terdapat juga kolam khusus anak-anak yang dilengkapi dengan area bermain air dan wahana seluncur. Ini menjadikan kolam renang ini sangat cocok untuk dikunjungi keluarga, terutama yang memiliki anak kecil.

Fasilitas lain seperti ruang ganti, toilet, dan akses khusus untuk teman-teman disabilitas juga tersedia untuk menambah kenyamanan pengunjung.

Harga tiket masuknya sangat terjangkau, hanya Rp 5.000 untuk dewasa maupun anak-anak. Tiket ini memberikan akses ke seluruh area kolam sesuai dengan jadwal sesi yang telah ditentukan.

Untuk masuk, pengunjung diwajibkan memesan tiket secara online melalui laman Tiket Wisata Surabaya. Pengunjung bisa memilih opsi “Jambore Playland” di situs tersebut, dan memilih tiket untuk dewasa maupun anak-anak.

Sistem pemesanan online ini diterapkan untuk menjaga kenyamanan dan mengatur kapasitas pengunjung per sesi.

Kolam renang Jambangan memberlakukan kuota harian maksimal 200 pengunjung yang dibagi dalam empat sesi, masing-masing berdurasi dua jam. Sesi-sesi tersebut dimulai pada pukul 08.00 hingga 16.00 dengan kapasitas maksimal 50 orang per sesi.

“Terkadang ada pengunjung yang hanya bermain di sekitar kolam tanpa berenang, dan ini mengurangi kesempatan bagi yang ingin benar-benar berenang,” ujar Mega, pengelola kolam renang.

Dengan sistem pemesanan online dan pembatasan jumlah pengunjung, Kolam Renang Jambangan memastikan pengunjung dapat menikmati pengalaman berenang yang teratur, nyaman, dan menyenangkan. (kev/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 6 Oktober 2024
29o
Kurs