Sabtu, 5 Oktober 2024

SMAN 12 Surabaya dan SMAN 1 Menganti Lolos Semifinal Garuda Futsal League

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
SMA 12 Surabaya lolos ke semifinal Garuda Futsal League (GFL) setelah mengalahkan SMK Teknik PAL Surabaya dengan skor 2-1 di GOR Futsal Unesa pada Sabtu (5/10/2024). Foto: Arvin Mg suarasurabaya.net

Tim futsal SMAN 12 Surabaya dan SMAN 1 Menganti Gresik berhasil lolos ke babak semifinal Garuda Futsal League (GFL) di GOR Futsal Unesa pada Sabtu (5/10/2024).

SMAN 1 Menganti sukses mengatasi SMAN 9 Surabaya dengan skor telak 3-0. Sedangkan SMA 12 Surabaya berhasil mengalahkan SMK Teknik PAL Surabaya dengan skor 2-1.

Chusnul Khuluk pelatih SMAN 1 Menganti mengatakan, kemenangan timnya berhasil diraih karena sudah melakukan persiapan khusus sejak sebelum pertandingan.

Ia paham bahwa SMAN 9 Surabaya merupakan tim yang bagus, sehingga dirinya sudah mempelajari permainan lawan untuk mengantisipasi serangan dalam pertandingan. Dan hasilnya, SMAN 1 Menganti sukses meraih kemenangan.

“Alhamdulillah, meskipun secara keseluruhan permainan kita ditekan dari babak pertama sampai babak kedua, tapi kita lebih efektif dibandingkan mereka,” katanya.

Sementara itu, Syuhada Suryanata pelatih SMAN 12 Surabaya juga mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan timnya dan lolos ke babak selanjutnya.

“Dari lawan juga bagus. Sebenarnya kami juga kesulitan, tapi akhirnya berhasil meriah poin,” ucapnya.

Ia berharap, para pemain tetap dalam kondisi bagus hingga pertadingan semifinal besok, sehingga bisa melanjutkan tren positif menuju partai final.

“Untuk pertandingan semifinal, kita juga akan tetap melakukan evaluasi, terutama defend harus lebih disiplin,” pungkasnya. (ris/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 5 Oktober 2024
28o
Kurs