Sabtu, 5 Oktober 2024

Mohammed Rashid Persiapkan Diri Bela Timnas Palestina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Mohammed Rashid gelanda Persebaya waktu menyatakan siap membela Timnas Palestina untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 di hadapan awak media, Jumat (4/10/2024). Foto: Arvin Fayruz Mg suarasurabaya.net

Mohammed Rashid pemain Persebaya Surabaya menjadi salah satu pemain yang dipanggil tim nasional (Timnas) Palestina untuk bermain dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Meski saat ini Rashid masih berada di Surabaya, gelandang bertahan Persebaya itu mengaku tetap melakukan latihan untuk negaranya dari Indonesia.

“Saya tetap latihan dari sini. Saya juga latihan sendiri dengan menu-menu yang umum,” ungkapnya, Jumat (4/10/2024).

Sementara itu, Rashid tidak menampik bahwa performa yang dia tampilkan saat ini merupakan hasil dari pengalaman-pengalaman yang dia dapatkan. Tidak hanya di lapangan, tapi juga ketika dia mengambil pendidikan di Amerika Serikat.

Dia mengatakan, pengalaman belajar di Amerika Serikat membawa pengaruh besar pada aspek apapun di kehidupannya. Termasuk dalam aspek profesionalitas sebagai pemain bola.

“Saya banyak belajar hal baru, dan alhamdulillah itu mengubah personal experience-ku dalam permainan, pemikiran, mentalitas, dan semua hal,” jelasnya.

Di sisi lain, Paul Munster pelatih Persebaya memberikan selamat kepada tiga pemainnya yang dipanggil oleh Timnas negara masing-masing. Mereka adalah, Ernando Ari, Malik Risaldi, dan Mohammed Rashid.

Munster juga memberikan semangat dan doa terbaik untuk ketiga pemainnya.

“Aku mendoakan yang terbaik untuk mereka. Saya berharap mereka tetap sehat dan bisa kembali lagi untuk Persebaya,” tandasnya. (kir/bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 5 Oktober 2024
28o
Kurs