Jumat, 4 Oktober 2024

Bonek Sidoarjo Akui Pilih Beli Tiket Superfans Terusan karena Dapat Banyak Privilege

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Dani, Bonek asal sidoarjo ketika diwawancarai oleh awak media, Kamis (3/10/2024). Foto: Arvin Fayruz Mg suarasurabaya.net

Dani seorang Bonek asal Sidoarjo mengaku memilih beli tiket Superfans terusan setelah mempertimbangkan sejumlah privilege yang didapat.

“Salah satunya ya bisa nonton Persebaya latihan secara langsung seperti sekarang, yang biasanya cuma bisa saat pertandingan saja,” terang Dani saat ditemui awak media di sela sesi latihan Persebaya, Kamis (3/10/2024) sore, di Lapangan THOR Surabaya.

Menurut Dani, saat bisa menonton latihan secara langsung, dia sebagai Bonek juga bisa melihat progres pemain tiap minggunya.

Selain itu, Dani mengatakan pertimbangan lain membeli tiket Superfans terusan karena harganya yang lebih murah daripada per pertandingan.

Pria yang mengidolakan Bruno Moreira itu mengaku, setiap match Persebaya, dia tak perlu bingung lagi mencari tempat duduk.

“Karena kalau tiket Superfans terusan, itu sudah bernomor. Jadi meski datang telat, tempat duduk sudah aman,” ungkapnya.

Lewat tiket Superfans terusan, Dani berharap bisa memberikan kontribusi untuk tim kesayangan dari segi finansial.

“Saya sebagai Bonek pun, walaupun banyak memberikan kritik untuk Persebaya, tapi saya juga memberikan kontribusi finansial untuk tim,” tandasnya. (kir/bil/ham)

Berita Terkait

..
TERKINI POPULER TERPILIH
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 4 Oktober 2024
25o
Kurs