Kamis, 3 Oktober 2024

Truk Trailer Tabrak Rumah Warga di Raya Mastrip Surabaya pada Rabu Malam

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Truk trailer menabrak rumah warga di Jalan Raya Mastrip, Kebraon, Surabaya pada Rabu (2/10/2024) malam. Foto: Command Center 112 Surabaya

Truk trailer nopol S 8081 UP menabrak rumah warga dan satu unit usaha scaffolding di Jalan Raya Mastrip, Kebraon, Surabaya pada Rabu (2/10/2024) malam.

Awang Dani Syarifudin petugas Command Center 112 Surabaya mengungkapkan bahwa insiden ini terjadi pada Rabu malam sekira pukul 21:50 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. WK (37) sopir truk asal Perak, Jombang tidak mengalami luka dalam kecelakaan ini. “Sopir hanya mengalami syok,” terang petugas.

Empat orang penghuni rumah, yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua orang anak, juga selamat dalam kejadian tersebut. Sementara bagian teras dan atap rumah tersebut terdampak tabrakan.

“Penghuni rumah mengunsi sementara di rumah tetangga. Pemilik tempat usaha scaffolding yang terdampak tidak termonitor di lokasi,” jelasnya.

Petugas menyebut bahwa kasus ini ditangani oleh Unit Laka Lantas di Polrestabes Surabaya dan Polsek Karangpilang. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 3 Oktober 2024
27o
Kurs