Sabtu, 28 September 2024

Skor Kacamata Akhiri Pertandingan Babak Pertama Persebaya Vs Dewa United

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Pertandingan antara Persebaya melawan Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Jumat (27/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Persebaya Surabaya bermain imbang 0-0 atas Dewa United di babak pertama dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ketujuh di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Jumat (27/9/2024).

Bermain di hadapan ribuan Bonek dan Bonita, Persebaya langsung keluar menekan. Bruno Moreira dan kawan-kawan menggencarkan serangan ke gawang Dewa United yang dijaga oleh Sony Stevens.

Tapi serangan cepat dari anak asuh Paul Munster itu, masih bisa diantisipasi oleh barisan pertahanan Dewa United. Upaya Persebaya untuk mencetak gol cepat masih mentah.

Beranjak ke menit 24, Persebaya mendapat peluang emas, melalui umpan Flavio Silva yang disambar oleh Francisco Rivera. Tetapi finishing pemain asal Meksiko itu masih melambung di atas mistar gawang Dewa United.

Tim asal Kota Pahlawan itu kembali mendapat peluang pada menit ke-30. Kali ini melalui sundulan Gilson Costa yang meneruskan umpan dari Francisco Rivera, tetapi penyelesaian akhir gelandang asal Portugal itu masih melebar tipis dari gawang Dewa United.

Persebaya terus menyerang. Pada menit ke-43 Gilson Costa mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi lagi-lagi upayanya tersebut masih belum bisa tepat sasaran.

Hingga Asep Yandis wasit yang memimpin jalannya pertandingan meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan babak pertama, tidak ada gol yang tercipta. Skor babak pertama 0-0 untuk kedua tim. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 28 September 2024
29o
Kurs