Jumat, 27 September 2024

Jenazah di Sungai Brantas Taman Sidoarjo adalah Remaja yang Dilaporkan Hilang ke Radio SS

Laporan oleh M. Hamim Arifin
Bagikan
Jenazah tanpa identitas yang ditemukan di pinggiran Sungai Brantas, Dusun Dodokan, RT 20 RW 03, Tanjungsari, Kecamatan Taman, Sidoarjo, sedang proses evakuasi ke RS Bhayangkara Porong sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (25/9/2024). Foto: BPBD Sidoarjo

Jenazah tanpa identitas yang ditemukan warga di pinggiran Sungai Brantas, Dusun Dodokan, Tanjungsari, Kecamatan Taman, Sidoarjo pada Rabu (25/9/2024) petang, adalah Rusdiansyah (28) yang pagi harinya dilaporkan hilang ke Radio Suara Surabaya (SS).

Kepastian itu disampaikan Kompol Anggono Jaya Kapolsek Taman Sidoarjo, Jumat (27/9/2024) pagi. Dia bercerita bahwa setelah melihat informasi tentang orang hilang yang dilaporkan ke Suara Surabaya Media, pihaknya langsung bergerak.

“Terima kasih Suara Surabaya. Setelah mendapat info dari SS, kami koordinasi dengan Polsek Jambangan,” kata Anggono saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Jumat (27/9/2024) pagi.

Sebelumnya, diketahui ada laporan orang hilang yang disampaikan Hendrianto pada Rabu pagi. Yang hilang adalah keponakannya atas nama Rusdiasyah, warga Pagesangan, Surabaya pada hari sebelumnya, Selasa (24/9/2024).

BACA JUGA: Jenazah Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Sungai Brantas Taman Sidoarjo

Setelah itu, informasi tersebut disebarkan lewat media sosial dan on air Suara Surabaya. Lalu pada petang harinya, ada penemuan jenazah di pinggiran Sungai Brantas, Tanjungsari, Taman, Sidoarjo.

Polsek Taman menduga ada kesamaan ciri antara jenazah yang pihaknya temukan dan orang hilang yang dilaporkan. Mereka pun berkoordinasi dengan Polsek Jambangan, untuk menanyakan alamat keluarga orang hilang tersebut pada Kamis (26/9/2024).

Gayung bersambut, keluarganya merespons dengan cepat dan memenuhi undangan Polsek Taman untuk mengecek jenazah yang sudah dipindah ke RS Bhayangkara Porong. Ternyata benar, jenazah itu adalah Rusdiansyah.

Saat ini pihak keluarga sudah berkoordinasi dengan RS Bhayangkara Porong untuk mengambil jenazah. (ham/ipg/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 27 September 2024
30o
Kurs