Jumat, 27 September 2024

Namgoong Min dan Jeon Yeo Been Siap Bintangi Drama Romantis Terbaru ‘Our Film’

Laporan oleh M. Hamim Arifin
Bagikan
Namgoong Min dan Jeon Yeo Dikonfirmasi Membintangi Drama Romantis Baru. Foto: SOOMPI.

Namgoong Min dan Jeon Yeo Been akan membintangi drama romantis baru bersama.

Dikutip dari Soompi pada Jumat (27/9/2024), SBS salah satu stasiun televisi nasional Korea Selatan mengonfirmasi produksi drama mendatang “Our Film” bersamaan dengan casting Namgoong Min dan Jeon Yeo Been sebagai pemeran utama.

“Our Film” bercerita tentang seorang sutradara film brenama Lee Je Ha yang mengalami kemerosotan karier di tahun kedua yang bertemu seorang aktris bernama Lee Da Eum yang sakit parah yang akhirnya mencoba untuk hidup sebagai tokoh utama di penghujung hidupnya.

Namgoong Min akan berperan sebagai sutradara film Lee Je Ha, yang menyapu bersih festival film dengan film komersial debutnya berdasarkan skenarionya sendiri, tetapi saat ini ia hidup dalam keadaan menyedihkan tanpa masa depan yang jelas.

Jeon Yeo Been akan berperan menjadi Lee Da Eum, seorang calon aktris yang menderita penyakit langka dan tidak dapat disembuhkan dengan prognosis yang tidak pasti. Lee Da Eum mulai bermimpi menjadi seorang aktris saat menjadi konsultan untuk sebuah film tentang hidup dengan penyakit terminal.

“Our Film” akan dijadwalkan tayang sebagai drama Jumat-Sabtu pada 2025 depan. (nis/ham/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 27 September 2024
34o
Kurs