Sabtu, 28 September 2024

Persebaya vs Dewa United: Paul Munster Ajak Bonek Penuhi Stadion GBT

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Paul Munster head coach Persebaya Surabaya memberikan instruksi kepada pemain dalam laga melawan Persis Solo pada Rabu (18/9/2024) malam. Foto: Persebaya

Persebaya Surabaya tidak ingin terjebak dalam euforia setelah menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2024/2025 pada pekan keenam.

Paul Munster sebagai nakhoda menekankan bahwa ini masih awal musim dan perjalanan masih panjang. Timnya harus tetap konsisten dalam banyak pertandingan mendatang untuk tetap bersaing di papan atas.

Munster mengungkapkan, meskipun meraih 16 poin dari lima kemenangan dan satu hasil imbang tanpa kekalahan adalah modal berharga, hal itu akan sia-sia jika mereka tidak mempertahankan konsistensi.

“Kami fokus pada pertandingan berikutnya, yaitu melawan Dewa United. Kami tidak ingin berpikir terlalu jauh ke depan. Step by step. Liga 1 adalah perjalanan panjang yang harus kami jalani dengan fokus pada setiap pertandingan,” jelasnya.

Paul Munster berharap Bonek dan Bonita juga memiliki pemahaman yang sama untuk tidak berpikir terlalu jauh, tetapi fokus pada setiap pertandingan.

Untuk menjaga tren positif, Munster mengajak suporter untuk selalu memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) saat Bajul Ijo, julukan Persebaya menjamu Dewa United, Jumat (27/9/2024).

“Perjalanan masih panjang dan akan selalu sulit. Dukungan Bonek sangat penting, jadi ayo hadir di GBT untuk memberikan tambahan energi bagi tim,” tegasnya. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 28 September 2024
28o
Kurs