Rabu, 25 September 2024

Ojek Motor Terpeleset Saat Salip Truk di Kalianak Surabaya, Penumpangnya Meninggal Dunia

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas mengevakuasi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan truk terjadi di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Jalan Kalianak Timur, Surabaya pada Selasa (24/9/2024). Foto: Command Center Surabaya

Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan truk terjadi di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Jalan Kalianak Timur, Surabaya pada Selasa (24/9/2024) pukul 13.15 WIB.

AKP Imam Sayfudin Rodji Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan ini. Identitas korban adalah M, usia 59 tahun, warga Bungah Gresik. Diduga merupakan penumpang ojek.

“Berdasarkan keterangan saksi, sepeda motor bernopol L 6465 LW yang ditumpangi korban, menyalip truk dari sebelah kiri. Melaju di batas aspal dan tanah yang tidak rata, sehingga ban motornya terpeleset dan penumpang jatuh terlempar ke kanan,” kata Imam kepada Radio Suara Surabaya, Selasa malam.

Korban yang menumpang ojek untuk pulang ke rumahnya itu meninggal dunia di lokasi setelah jatuh dan terkena roda truk.

Sementara MH, usia 65 tahun, warga Bulak Banteng Surabaya, pengemudi ojek tersebut mengalami luka lecet dan sudah dirawat di RSUD dr Soetomo Surabaya.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Rabu, 25 September 2024
27o
Kurs