Minggu, 22 September 2024

Harry Kane Pecahkan Rekor Gol Terbanyak Pemain Inggris di Bundesliga

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Harry Kane merayakan gol ketiga Bayern Muenchen ke gawang Werder Bremen di Weserstadion pada 21 September 2024. Foto: Getty Images

Harry Kane striker Bayern Muenchen mencetak rekor sebagai pemain berkebangsaan Inggris dengan gol terbanyak di Liga Jerman.

Kane mencatatkan 41 gol dari 36 pertandingan, melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh Jadon Sancho, mantan penyerang Borussia Dortmund, yang mencetak 40 gol dari 188 pertandingan.

Menurut laman resmi Bundesliga, “Kane telah melewati Jude Bellingham, Kevin Keegan, serta rekor gol Tony Woodcock, dan kini melampaui catatan Jadon Sancho.”

Dilansir dari Antara, Kane menambah koleksi golnya saat Bayern Muenchen meraih kemenangan telak 5-0 atas Werder Bremen dalam lanjutan pekan keempat Bundesliga di Weserstadion, Bremen, Sabtu (21/9/2024) malam WIB.

Dengan tambahan satu gol tersebut, Kane kini menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Jerman dengan total lima gol dalam empat pertandingan.

“Itu adalah minggu yang luar biasa. Selamat kepada para pemain atas sikap dan mentalitas yang tepat. Hari ini, kami menghadapi tim yang belum terkalahkan di liga,” ujar Harry Kane dalam laman resmi klub. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 22 September 2024
28o
Kurs