Minggu, 22 September 2024

Penemuan Tujuh Jenazah di Kali Bekasi, Polisi Tetapkan 15 Tersangka

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Tujuh mayat tanpa identitas ditemukan di Kali Bekasi, Bekasi pada Minggu (22/9/2024). Foto: Basarnas

Polisi menetapkan 15 orang sebagai tersangka dari penemuan tujuh jenazah di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu (22/9/2024).

“Sebanyak 15 orang ditetapkan sebagai tersangka dan tiga orang di antaranya karena membawa sajam (senjata tajam),” kata Irjen Pol Karyoto Kapolda Metro Jaya dilansir dari Antara.

Karyoto mengatakan, hingga kini pihaknya telah meminta keterangan dari saksi dan orang yang benar-benar terlibat dalam kejadian ini.

BACA JUGA: Tujuh Remaja Ditemukan Meninggal di Kali Bekasi, Diduga karena Tawuran

Terkait penemuan senjata tajam, polisi masih mendalami apakah barang itu benar-benar ada sehingga jika benar ditemukan maka bisa berlanjut ke tahapan perkara. “Kalau dia siap tawuran, kan pasti bawa alat,” ujarnya.

Kendati demikian, ia menegaskan, hingga kini pihaknya belum bisa menyimpulkan terkait peristiwa itu, lantaran sedang mengumpulkan beragam keterangan.

Salah satu keterangan yang disoroti yakni memang kelompok ini menyeburkan diri ke sungai, lantaran takut terhadap patroli polisi.

“Saya katakan patroli tidak salah, karena memang patroli ini pukul 03.00 WIB. Jika orang normal dalam keadaan jam-jam segitu tentunya sedang istirahat,” ujarnya.

Karyoto juga mengaku turut prihatin atas kejadian tersebut. Ke depannya, Polda Metro Jaya akan melibatkan Propam Mabes Polri dan Kompolnas. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Minggu, 22 September 2024
28o
Kurs