Sabtu, 21 September 2024

Pramono Anung-Rano Karno Silaturahmi dengan SBY

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Pramono Anung-Rano Karno bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta saat silaturahmi dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden ke-6 RI di Cikeas, Bogor, Sabtu (21/9/2024). Foto : istimewa

Pramono Anung dan Rano Karno atau biasa disapa ‘Bang Doel’ bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta melakukan silaturahmi ke Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden ke-6 RI di Cikeas, Jawa Barat, Sabtu (21/9/2024).

Menurut Pramono, pertemuan itu tidak ada pembahasan mengenai dukungan, dan lebih mengedepankan dialog soal kebangsaan yang selama ini menjadi tajuk utama.

“Ya, tadi kami diterima oleh Pak SBY. Percakapan, diskusinya berlangsung hampir satu jam dalam suasana yang sangat hangat, karena memang selama ini saya lah yang diutus oleh Ibu Mega kalau berkomunikasi dengan Pak SBY,” kata Pramono.

“Sehingga kami berdua, termasuk Bang Doel sama sekali enggak ada sekat di dalam diskusi,” imbuhnya.

Oleh karenanya, Pramono mengaku dalam waktu dekat bersama Bang Doel akan bertemu dengan elit politik lainnya untuk bersilaturahmi. SBY pun, kata Pram, menitipkan pesan agar memikirkan nasib masyarakat miskin.

“Dengan pengalaman beliau yang panjang, beliau juga menitipkan beberapa hal, terutama fokus kepada masyarakat yang miskin. Ini yang membutuhkan sentuhan pemimpinnya,” pungkasnya. (faz/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 21 September 2024
28o
Kurs