Sabtu, 21 September 2024

Biar Makin Seru, Ini Rekomendasi Lagu yang Cocok Menemani Akhir Pekan Anda

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ilustrasi pria sedang mendengarkan musik lewat ponsel pintar. Foto: Freepik

Akhir pekan tentunya menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Kurang nikmat rasanya jika menghabiskan waktu pada akhir pekan tanpa mendengarkan lagu.

Berikut adalah beberapa rekomendasi lagu yang bisa didengarkan saat weekend.

1. Weekend dari Taeyeon
Lagu ‘Weekend‘ mengungkapkan keinginan untuk istirahat dari kehidupan sehari-hari yang monoton dan bereksplorasi dengan bebas di akhir pekan. Lagu ini sangat cocok didengarkan di akhir pekan setelah melewati hari yang melelahkan.

2. Someone You Loved dari Lewis Capaldi
Someone You Loved menceritakan tentang seseorang yang meratapi cintanya dan berusaha mengobati luka di hatinya. Kehilangan orang yang dicintainya membuatnya depresi. Ia takut saat menghadapi dunia tanpa seseorang yang dicintainya itu. Lagu bergenre alternatif/indie dan pop ini juga cocok didengarkan bersama keluarga ketika berkendara.

3. Snooze dari SZA
Ini merupakan salah satu lagu SZA di album SOS. Dalam lagu ini, SZA mengungkapkan kerinduannya untuk bersama orang terdekatnya saat ini, dicintai, dan menjadi kesayangannya. Lagu ini cocok didengarkan ketika sedang merindukan akan seseorang.

4. Perfect dari Ed Sheeran
Ini merupakan salah satu latu lagu popular Ed Sheeran di album ÷. Lagu ini juga cocok di dengarkan di akhir pekan bersama orang terkasih karena lagu ini menjelaskan pasangan yang sempurna.

5. Lover dari Taylor Swift
Lagu terakhir pada artikel ini yang cocok didengarkan Ketika berakhir pekan bersama keluarga adalah Lover yang dinyanyikan oleh Taylor Swift. Lagu ini berasal dari album dengan judul yang sama yaitu Lover.

Menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai hingga tidak sanggup untuk berpisah lagu ini cocok didengarkan bersama kekasih di akhir pekan.

Itu adalah beberapa lagu yang cocok didengarkan di akhir pekan bersama kekasih maupun keluarga. (nis/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Sabtu, 21 September 2024
29o
Kurs