Jumat, 20 September 2024

Paul Munster Minta Semua Pihak Tetap Dukung Flavio Silva, Meskipun Belum Cetak Gol

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Flavio Silva dipasang sebagai penyerang utama saat Persebaya melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (11/8/2024) malam. Foto: Risky suarasurabaya.net

Paul Munster head coach Persebaya meminta semua pihak tetap mendukung Flavio Silva, meskipun striker asing asal Portugal itu belum mencetak gol hingga pekan kelima Liga 1 musim 2024.

“Saya berharap kepada para penggemar juga. Tolong, berikan dukungan kepada Flavio,” kata Paul Munster, Jumat (20/9/2024).

Hal itu Munster katakan, karena banyak kritikan dari para pendukung terhadap Flavio Silva, buntut pernampilannya yang belum bisa mempersembahkan gol.

Flavio Silva kerap tampil sebagai starter dalam laga yang dijalani Persebaya. Tetapi memang, mantan salah satu deretan top skor Liga 1 musim lalu itu, belum juga pecah telur.

Flavio akan mendapat kesempatan lagi untuk membuktikan ketajamannya sebagai seorang striker, saat Persebaya melawan dengan PSBS Biak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/9/2024).

“Anda lihat, striker mendapat kesempatan. Dia perlu mencetak gol. Semua orang tahu ini. Dia hanya membutuhkan gol pertama itu. Karena saya tahu begitu dia mendapatkan gol pertama, dia akan terus melakukannya,” jelasnya.

Pada pekan keenam mendatang, Munster berharap Flavio bisa tampil dalam performa terbaiknya, dan bisa mengakhiri paceklik golnya.

“Saya harap pertandingan berikutnya Flavio bisa mencetak gol. Sekarang kita fokus untuk pertandingan berikutnya,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa dukungan tersebut, juga harus untuk diberikan kepada pemain lain di Persebaya, untuk meningkatkan semangat tampil lebih baik.

“Saya berharap semua orang berpikiran sama. Kita harus memberikan dukungan. Itu penting,” tandasnya.

Seperti diketahui, saat ini Persebaya sedang berada di peringkat kedua klasemen sementara, dengan raihan total 13 poin, hasil dari empat kali memang dan 1 kali imbang.

Poin tersebut, sama dengan pemuncak klasemen sementara, yakni Borneo FC, tetapi tim asal Kalimantan itu lebih unggul selisih gol. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
28o
Kurs