Jumat, 20 September 2024

Jokowi Akan Jadi Saksi Nikah Putra Ketiga Khofifah di Masjid Al-Akbar Jumat Besok

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Khofifah Indar Parawansa dan Yusuf Mannagalli Parawansa putra ketiganya waktu menggelar acara pengajian di rumahnya kawasan Jemursari, Surabaya, Kamis (19/9/2024). Foto: Istimewa

Joko Widodo (Jokowi) Presiden RI dikabarkan bersedia menjadi saksi pernikahan Yusuf Mannagalli Parawansa putra ketiga Khofifah Indar Parawansa di Masjid Al-Akbar Surabaya, Jumat (20/9/2024) besok.

Yusuf Mannagalli Parawansa bakal menikah dengan Jihan Qonitatillah. Rangkaian prosesi acara pernikahan itu dijadwalkan berlangsung mulai sejak pagi di Masjid Al-Akbar Surabaya.

“InsyaAllah besok (Jumat) jam 10 pagi di Masjid Al Akbar itu pasrah tinampi kami keluarga laki-laki dan perempuan,” kata Khofifah di kediamannya, Kamis (19/9/2024).

Khofifah mengatakan, Jokowi dijadwalkan datang ke Masjid Al-Akbar siang sesudah Jumatan. Paginya, Presiden akan meninjau Pasar Dukuh Pakis lebih dulu sekitar pukul 08.00 WIB.

“InsyaAllah jam 13.15 WIB, Pak Presiden hadir, beliau berkenan menjadi saksi dari pihak keluarga laki-laki,” katanya.

“Saksi dari pihak perempuan InsyaAllah Kiai Idris Hamid dari Pasuruan. Mohon doa semuanya,” imbuh Khofifah.

Setelah akad, Yusuf dan Jihan melangsungkan resepsi Grand Ballroom Al Marwah Masjid Nasional Al Akbar Surabaya hingga pukul 17.00 WIB. Pernikahan itu bakal dihadiri banyak tamu undangan dari sejumlah tokoh.

Kemudian saat Khofifah ditanya apakah rivalnya di Pilkada Jatim 2024 yakni Risma-Gus Hans dan Luluk-Lukman akan diundang, ia menjawab kalau semuanya diundang.

“Saya rasa semuanya akan diundang ya,” kata Khofifah. (wld/bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
24o
Kurs