Jumat, 20 September 2024

Ridwan Kamil-Suswono Direncakanan Kunjungi Anies dan Ahok

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ridwan Kamil dan Suswono foto bersama sesudah resmi mendaftar sebagai bakal pasangan calon Gubernur Jakarta 2024-2029, di Kantor KPUD Jakarta, Rabu (28/8/2024). Foto: Farid suarasurabaya.net

Muhammad Kholid Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta, akan mengunjungi Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mantan Gubernur.

Kholid menjelaskan bahwa rencana kunjungan pasangan RK-Suswono saat ini sedang dikomunikasikan dengan Anies.

“Ya semoga dalam waktu tidak lama pasangan RIDO bisa bersilaturahmi untuk meminta masukan, pandangan,” kata Kholid di Kantor Dewan Pengurus Tingkat Pusat, Jakarta, Kamis (19/9/2024) dilansir Antara.

Pada kesempatan itu, dia mengatakan bahwa program Anies yang bagus saat menjadi gubernur akan dilanjutkan dan ditingkatkan oleh RIDO, seperti JakLingko.

Sementara untuk pertemuan dengan Ahok, dia tidak menjelaskan secara rinci.

“Semua mantan gubernur, dan semua mantan wakil gubernur akan pasangan RIDO kunjungi,” jelasnya.

Adapun pada Kamis ini, pasangan RIDO bersilaturahmi ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono  mantan Presiden Republik Indonesia di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

”Kami diberi nasihat tentang kepemimpinan. Beliau bilang pemimpin harus sabar karena diberi amanah mengurusi mayoritas masyarakat yang paling bawah,” kata Ridwan Kamil dalam keterangan di Jakarta, Kamis. (ant/bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
24o
Kurs