Jumat, 20 September 2024

Polisi: Sopir Mengaku Hindari Motor saat Feeder Wira Wiri Suroboyo Tercebur Sungai di Gunung Anyar

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi mobil Feeder Wira Wiri Suroboyo tercebur sungai di Gunung Anyar, Surabaya pada Kamis (19/9/2024) pagi. Foto: Command Center 112

AKP Grandika Indera Waspada Kapolsek Rungkut memastikan tak ada korban jiwa ketika mobil Feeder Wira Wiri Suroboyo tercebur sungai di Gunung Anyar, Surabaya pada Kamis (19/9/2024) pagi.

Grandika menyebut, Feeder Wira Wiri Suroboyo itu berisi empat orang. Terdiri dari satu sopir, satu helper, dan dua penumpang.

“Menurut pengakuan sopir, ia menghindari sepeda motor. Kemudian tercebur sungai. Hanya saja masih harus kami kroscek lagi,” terang Grandika ketika mengudara di Radio Suara Surabaya, Kamis siang.

Polisi juga akan mengorek lebih dalam keterangan HP sopir Feeder Wira Wiri Suroboyo itu. Apalagi ada banyak pandangan negatif tentang kinerja Feeder Wira Wiri Suroboyo itu selama ini.

“Kami juga sempat mendengar jika sopir mengantuk, dan agak tua. Selain itu ada juga anggapan bahwa Wira Wiri itu ugal-ugalan. Kami akan perdalam lagi,” sebutnya.

BACA JUGA: Mobil Feeder Wira Wiri Suroboyo Tercebur Sungai di Gunung Anyar

Kapolsek Rungkut mengungkapkan bahwa proses evakuasi telah tuntas dengan menggunakan mobil dan peralatan milik Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya.

Ia mengakui bahwa proses evakuasi membutuhkan waktu lama. Sebab lokasi jatuhnya ada di tengah sungai. Tak hanya itu saja, sungai itu juga cukup dalam. Hingga menenggelamkam separuh badan mobil.

“Tidak ada korban jiwa. Hanya korban luka ringan yang saat ini masih dilakukan pemeriksaan kondisinya,” terang Grandika.

Sebelumnya, mobil Feeder Wira Wiri Suroboyo tercebur sungai di Gunung Anyar pada Kamis pagi. Unit Feeder Wira Wiri Suroboyo ini tercebur hingga merendam separuh badan mobil. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
24o
Kurs