Jumat, 20 September 2024

Talang Air Lapangan Tembak PON 2024 Ambruk Akibat Hujan Lebat

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kondisi saluran talang air di lapangan tembak indoor 10 meter ambruk akibat hujan deras. Foto: Antara

Saluran talang air di Lapangan Tembak indoor 10 meter ambruk setelah hujan lebat mengguyur kawasan tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini karena semua pertandingan di lokasi itu telah selesai.

“Alhamdulillah, pertandingan di lapangan 10 meter telah tuntas dan sukses kami laksanakan. Pada saat kejadian, tidak ada pertandingan yang berlangsung. Lokasi tersebut hanya menjadi tempat persiapan atlet,” ujar K.S. Henry Indrayani Oka Technical Delegate Menembak PON 2024 dilansir dari Antara, Selasa (17/9/2024).

Henry juga menjelaskan bahwa pertandingan running target harus ditunda sementara karena sambungan listrik di lapangan tersebut terkoneksi dengan lapangan indoor 10 meter yang terdampak.

Panitia saat ini tengah berkoordinasi dengan Kementerian PUPR untuk memastikan sambungan listrik di lapangan running target dipisahkan dari lapangan indoor 10 meter.

“Kami ingin memastikan seluruh jaringan, perangkat elektronik, dan jaringan listrik aman. Jika semuanya sudah aman, pertandingan akan dilanjutkan,” tambah Henry.

Pertandingan running target direncanakan untuk dilanjutkan pada siang hari setelah penundaan. Sementara beberapa pertandingan outdoor akan kembali dilaksanakan setelah hujan reda.

Henry juga memastikan bahwa panitia akan memanfaatkan lokasi lain sesuai prosedur jika diperlukan.

“Kami pastikan event PON XXI cabang olahraga menembak tetap terlaksana dengan baik hingga 19 September 2024,” tutupnya. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs