Jumat, 20 September 2024

Serial “Emily in Paris” Berlanjut ke Musim Kelima

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Salah satu cuplikan adegan di "Emily in Paris". Serial ini dipastikan berlanjut ke musim kelima. Foto: Netflix

Setelah penayangan bagian kedua dari musim keempat “Emily in Paris” pada 12 September 2024, Netflix mengumumkan bahwa serial tersebut akan kembali berlanjut ke musim kelima.

Menurut laporan dari Variety pada Senin (16/9/2024), Netflix mengungkapkan perpanjangan serial itu melalui sebuah video yang menampilkan Lily Collins, pemeran utama “Emily in Paris”, duduk di balkon dengan pemandangan atap-atap bangunan bergaya Romawi sambil memegang secangkir espresso.

“Tidak ada tempat seperti Roma,” ucap Collins yang memerankan karakter Emily Cooper, sambil menyeruput kopi dan menunjukkan angka 5 di bagian bawah cangkirnya.

Musim keempat “Emily in Paris” sukses besar, menduduki posisi pertama di daftar Netflix Global Top 10 dengan 19,9 juta penayangan hanya dalam empat hari pertama penayangannya, menurut data Netflix.

Sejak saat itu, serial komedi ringan ini tetap berada di peringkat teratas daftar tayangan Netflix selama empat minggu berturut-turut.

Pada akhir musim keempat, karakter Emily dikisahkan melakukan perjalanan ke Roma untuk menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Marcello Muratori yang diperankan oleh Eugenio Franceschini, pria Italia yang dia temui saat liburan Natal di lereng Pegunungan Alpen Prancis. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs