Kamis, 19 September 2024

Slavko Damjanovic Incar Clean Sheet Lanjutan saat Persebaya Lawan Persis

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Slavko Damjanovic bek asing Persebaya saat bermain dalam gelaran Liga 1 pekan keempat. Foto: Persebaya

Slavko Damjanovic bek Persebaya mengincar clean sheet lagi dalam laga lanjutan Liga 1 pekan kelima melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu (18/9/2024).

Bek berkebangsaan Montenegro itu, saat ini telah mempersembahkan tiga clean sheet bersama rekan bek Persebaya lainnya dari total empat pertandingan yang dijalani.

Catatan tiga clean sheet tersebut, yakni saat Persebaya melawan PSS Sleman, saat menantang Malut United dan saat menghadapi Persita Tangerang.

“Kita harus terus bermain seperti ini, termasuk saat tampil di kandang Rabu nanti,” kata Slavko.

Slavko mengaku sangat bahagia dengan torehan clean sheet tersebut. Ia mengatakan, catatan positif itu merupakan hasil kerja keras seluruh pemain sepanjang pertandingan.

”Terus membukukan clean sheet bukan sesuatu yang mustahil, asalkan kita terus berjuang dan bekerja keras seperti ini. Di belakang, saya memiliki komunikasi yang baik dengan Kadek, pemain lain juga solid dalam bertahan,” ucapnya.

Pemain yang baru merumput di Liga Indonesia itu, tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan cuaca maupun tim. Slavko dengan cepat bisa membuktikan diri menjadi bek tangguh di jantung pertahanan Persebaya.

Slavko berharap, dirinya bersama rekan setim bisa selalu fokus dalam setiap pertandingan demi pertandingan, untuk melanjutkan hasil apik Persebaya.

”Yang harus kita lakukan adalah selalu fokus, game by game. Kami pemain, pelatih, official, juga Bonek harus berjuang keras dan fokus bersama-sama, kalau kita melakukannya, maka kita bisa berharap sesuatu yang istimewa di akhir musim nanti,” tuturnya.

Seperti diketahui, saat ini Persebaya sedang menduduki papan atas klasemen sementara Liga 1, yakni berada di posisi ketiga dengan raihan 10 poin hasil dari tiga kali menang dan sekali imbang.(ris/kir/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
27o
Kurs