Jumat, 20 September 2024

Eazymusiq Tutup Meriah Jazz Traffic Festival di Stage Bus Grand City Surabaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Eazymusiq saat tampil di Stage Bus, F&B Area, Grand City Surabaya, Minggu (15/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net Eazymusiq saat tampil di Stage Bus, F&B Area, Grand City Surabaya, Minggu (15/9/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Eazymusiq turut memeriahkan gelaran Jazz Traffic Festival yang berada di Grand City Surabaya, pada Minggu (15/9/2024).

Band asal Kota Surabaya itu, tampil sebagai penutup rangkaian konser Jazz Traffic Festival yang berada di Stage Bus F&B Area, Grand City Surabaya.

Eazymusiq mempersembahkan tujuh lagu dalam performnya. Yakni, mulai dari Situationship, Remedy, Why Jakarta, Pergi, Dua Sejoli, Heartbreak, dan Mood.

Band yang juga kerap tampil dalam Jazz Traffic On The Move itu, sesekali juga melakukan orasi ringan di hadapan penonton. Mereka menjelaskan tentang lagu-lagu yang dinyanyikan.

Selain itu, mereka juga menyempatkan waktu di atas panggung, untuk menghaturkan rasa terima kasih kepada pembuat acara hingga sponsorship yang telah me dukungan gelaran Jazz Traffic Festival.

Di sela-sela konser berlangsung, Eazymusiq juga menyambut pada penonton dengan mengajak nyanyi bareng. Penonton yang antusias, mengikuti arahan tersebut, dan suasana konser menjadi lebih meriah.

Eazymusiq musik menutup gelaran konser Jazz Traffic Festival di Stage Bus dengan meriah. Band yang dibentuk pada tahun 2019 itu, mengundang tepuk tangan dari para penonton saat mengakhiri konser.

Seperti diketahui, selain Eazymusiq di Stage Bus F&B Area Grand City Surabaya, juga ada band lainnya yang tampil, yakni MLD Jazz Project, Kemisan Jazz, dan The Lantis.

Selain itu, banyak juga artis dan band lain yang memeriahkan gelaran Jazz Traffic Festival, yakni ada The Changcuters, Nadin Amizah, Coldiac, Tompi, Dua Empat, Nonaria, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service, Jamie Aditya Sara Fajira dan Eddie Tripleks, Echa Soemantri and Friends, Raditya MahendraMahendra.

Selain itu, ada juga Dere, Yovie & Nuno, Maliq & D’Essentials, The Skuy, dan Masdddho X Mr. Jono Joni, Ardhito Pramono, Vina Panduwinata & Ferry, Trisum, Jazz In Gresik, Suara Kayu, Mocca, Reality Club, dan The Bakuucakar, dan Naomi Olivia, Dany annisa, Dava Giustizia, Gwennia Wibisono dan Rio Sidik, AYOX And Three Fingers, Celia Noreen and Her Band, Semeru Police Band, dan Fusion Jazz Community.(ris/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
26o
Kurs