Jumat, 20 September 2024

Jazz Traffic Festival 2024: Gate Tiket Segera Dibuka, Ini yang Harus Diperhatikan

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Lokasi gate masuk untuk penukaran tiket Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya, Sabtu (14/9/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net Lokasi gate masuk untuk penukaran tiket Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya, Sabtu (14/9/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Gerbang Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya akan segera dibuka, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati hari terakhir festival. Sama seperti hari sebelumnya, gate akan dibuka mulai pukul 15.00 WIB pada Minggu (15/9/2024) hari ini.

Untuk proses penukaran tiket, pengunjung cukup menunjukkan kode barcode yang ada di ponsel masing-masing kepada panitia untuk ditukar dengan gelang festival.

Namun, ada aturan khusus bagi pemilik tiket early bird dan mahasiswa, yang harus melakukan penukaran sebelum pukul 15.30 WIB. Karena itu, mereka diimbau datang lebih awal agar tidak terhambat.

Bagi yang datang lebih awal, tidak perlu khawatir menunggu terlalu lama. Rangkaian acara Jazz Traffic Festival akan dimulai pukul 15.45 WIB dengan penampilan dari Kemisan Jazz di Freeport Indonesia Stage di Convention Hall, serta Suara Kayu yang akan tampil di BRImo Stage di Exhibition Hall. Menyusul kemudian, Dere siap memeriahkan suasana di MLDSPOT Stage pada pukul 16.30 WIB.

Helly Libra Putra PIC Gate dan Ticketing JTF 2024, mengingatkan para pengunjung untuk memperhatikan daftar barang yang dilarang dibawa masuk ke area stage.

“Hari pertama kemarin banyak yang membawa barang yang dilarang masuk. Untuk informasi itu (do’s & don’ts) bisa dilihat di Instagram Jazz Traffic,” ujar Helly.

Dengan antusiasme yang tinggi, pengunjung diharapkan mematuhi aturan Jazz Traffic Festival 2024 agar pengalaman menonton berjalan lancar dan menyenangkan!

Berikut adalah daftar yang boleh dan tidak boleh dilakukan atau dibawa selama Jazz Traffic Festival di Grand City Surabaya.

DO’s:
– Pastikan tiket sudah ada di tangan dan ditukarkan berupa gelang
– Pastikan menjaga anak dan keluarga agar tidak terpisah dari rombongan
– Jaga kenyamanan bersama
– Jaga kebersihan dan buang sampah pada tempatnya
– Nikmati musik dan the good vibes
– Pastikan pakai OOTD terbaik dan ternyamanmu

DONT’s
– Memakai obat/zat terlarang dan minuman berakohol
– Membawa rokok, vape, dan rokok elektronik dari luar venue JTF 2024
– Membawa segala jenis senjata tajam
– Membawa makanan dan minuman dari luar venue JTF 2024
– Membawa alat penyulut api
– Memakai kamera DSLR, Mirrorless, dan pocket
– Menerbangkan drone
– Membawa bendera atau poster berukuran besar
– Memakai tripod, monopod, maupun tongsis

Untuk diketahui, Jazz Traffic Festival akan digelar selama dua hari yakni pada 14-15 September 2024 di Grand City Surabaya.

Selama dua hari, JTF 2024 akan menyuguhkan penampilan 37 artis dan band ternama di empat panggung berbeda: MLDSPOT Stage (outdoor area), BRImo Stage (Exhibition Hall), Stage Freeport Indonesia (Convention Hall), dan Stage Bus di area F&B.

Di antaranya adalah, Kahitna, The Changcuters, Nadin Amizah, Coldiac, Tompi, Dua Empat, Nonaria, Barry Likumahuwa, Jamie Aditya, Sara Fajira X Clara X Eddie Tripleks. Echa Soemantri & Friends, Raditya Mahendra, Danyannisa, Dava Giustizia, Gwennia Wibisono, AYOX And Three Fingers, Celia Noreen and Her Band, Semeru Police Band, Fusion Jazz Community, Maliq & D’essentials, Yovie & Nuno, Vina Panduwinata, Reality Club, Mocca, Trisum, The Bakuucakar, Ardhito Pramono, Masdddho x Mr. Jono Joni, Dere, The Lantis, Suara Kayu, MLD Jazz Project, The Skuy, Eazy Musiq, Naomi Olivia, Kemisan Jazz, dan Jazz in Gresik.

Nikmati beragam suguhan musik dari berbagai genre di setiap panggung, sambil mengabadikan momen festival melalui aneka merchandise yang disediakan. (wld/saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
26o
Kurs