Jumat, 20 September 2024

Hari Kedua, Jazz Traffic Festival Semakin Seru dengan Ardhito Pramono Hingga Dere

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Ardhito Pramono musisi muda jazz Indonesia saat tampil di panggung MLD Spot, Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Atlantis Land, Surabaya pada Minggu (15/9/2019).
(Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019)

Jazz Traffic Festival 2024 hari kedua di Grand City Surabaya, Minggu (15/9/2024) akan semakin seru dengan hadirnya deretan artis/band nasional hingga lokal.

Terbagi menjadi empat stage, Jazz Traffic Festival akan memberi pengalaman yang berkesan untuk para penikmat konser musik antargenre.

Di MLD Stage outdoor area, Jazz Traffic Festival mempersembahkan Dere, Yovie & Nuno, The Skuy, Maliq & D’Essentials, dan Masdddho X Mr. Jono Joni.

Di BRImo Stage, exhibition area, festival besutan Suara Surabaya Media ini, menampilkan Suara Kayu, Mocca, Reality Club, dan The Bakuucakar.

Di Stage Freeport Indonesia, Convention Hall, mempersembahkan Ardhito Pramono, Vina Panduwinata & Ferry, Trisum, Kemisan Jazz dan Jazz In Gresik.

Serta, di Stage Bus F&B Area, akan dimeriahkan oleh Naomi Olivia, MLD Jazz Project, The Lantis, dan Eazymusiq.

Setiap panggung konser dalam Jazz Traffic Festival 2024 ini, memiliki suasana yang berbeda, yakni sesuai dengan kreativitas masing-masing sponsor.

Dalam gelaran Jazz Traffic Festival yang tercatat ke-11 kalinya ini, juga menampilkan teknologi Artificial Intelligence (AI) di layar yang ada di panggung konser.

Sebelumnya di hari pertama, berbagai musisi hingga band berhasil memeriahkan gelaran Jazz Traffic Festival. Ribuan penonton diajak tersenyum, tertawa hingga berteriak bersama menyanyikan banyak lagu.

Mereka yang sudah tampil di hari pertama yakni, Kahitna, The Changcuters, Nadin Amizah, Coldiac, Tompi, Dua Empat, Nonaria, Barry Lakumahuwa & The Rythem Service, Jamie Aditya, Adikara, Echa Soemantri & Friends, Raditya Mahendra, Danyannisa, Dava Giustizia, Gwennia Wibisono, AYOX and Three Fingers, Celia Noreen & her band, Fussion Jazz Community, dan Semeru Police Band.

Seperti diketahui, pada mulanya, Jazz Traffic adalah program siaran di Radio Suara Surabaya yang sudah mengudara sejak tahun 1983. Jazz Traffic kemudian melebarkan sayap ke panggung festival yang pertama kali digelar pada tahun 2011 dan menjadi event berkelanjutan hingga tahun ini.(ris/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs