Kamis, 19 September 2024

Jazz Traffic Festival 2024 Segera Dimulai, Penukaran Tiket Dimulai 15.00 WIB

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Lokasi gate masuk untuk penukaran tiket Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya, Sabtu (14/9/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net Lokasi gate masuk untuk penukaran tiket Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya, Sabtu (14/9/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Gate Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya segera dibuka untuk penonton tepat pukul 15.00 WIB.

Lokasi gate tiket berada di depan pintu masuk atau tepatnya di dekat panggung MLDSPOT Stage.

Untuk penukaran tiket, nantinya pengunjung langsung bisa menyerahkan barcode pembelian yang tersimpan di handphone masing-masing ke panitia untuk ditukar dengan gelang.

Nah, yang perlu diingat dan jangan sampai terlewat, bagi pemilik tiket early dan mahasiswa harus sudah menukar tiket sebelum pukul 15.30 WIB.

Buat para penonton yang datang lebih awal tidak perlu khawatir, karena rangkaian Jazz Traffic Festival sudah dimulai pukul 16.15 WIB.

Nantinya sudah ada penampilan dari Semeru Police Band di BRImo Stage atau di Exhibition dan juga penampilan Gwennia Wibisono feat Rio Sidik di Stage Freeport Indonesia atau di Convention Hall.

Selain itu juga nggak perlu gusar untuk menghabiskan waktu di JTF 2024, para pengunjung bisa nongkrong santai sore hari di tenant yang tersedia di sini.

Semua stage Jazz Traffic Festival juga sudah tersedia belasan tenant dengan aneka makanan dan minuman yang siap menemani semua pengunjung.

Perlu diketahui, tahun 2024 ini, merupakan kali ke ke-11 Suara Surabaya Media menggelar Jazz Traffic Festival.

Festival musik yang digagas Suara Surabaya Media ini akan berlangsung selama dua hari di Grand City Surabaya. Akan ada puluhan musisi nasional hingga lokal yang siap menyuguhkan penampilan terbaik bagi para pengunjung. (wld/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
28o
Kurs