Jumat, 20 September 2024

4 Stage Jazz Traffic Festival Mulai Disiapkan, Suguhkan Konsep dan Tampilan Berbeda-beda

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Persiapan Stage Freeport Indonesia di Jazz Traffic Festival di Grand City Mall Surabaya, Kamis (12/9/2024). Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net

Empat stage di gelaran Jazz Traffic Festival di Grand City Mall Surabaya yang mulai disiapkan sejak, Selasa (10/9/2024) dini hari, hingga hari ini progresnya sudah 60 sampai 70 persen.

Nuryadi salah satu PIC Jazz Traffic Festival menyebut, MLD Spot di outdoor, BRI mo Stage di Exhibition Hall, Freeport Indonesia Stage di Convention Hall, serta Stage Bus akan didekorasi berbeda.

“Semua panggung sudah berdiri, terus busnya buat Stage Bus juga sudah siap di belakang,” katanya, Kamis (12/9/2024).

Persiapan Stage Bus Jazz Traffic Festival di Grand City Mall Surabaya, Kamis (12/9/2024). Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net

Semua dekorasi, lanjutnya, akan dimaksimalkan hari ini dan besok, sebelum Jazz Traffic Festival digelar Sabtu (14/9/2024) dan Minggu (15/9/2024).

“Jadi memang ini para sponsor dan partner yang ikut terlibat di JTF benar-benar support full akan banyak gimmick yang terjadi di panggung yang ada,” paparnya.

Setiap stage, akan menyuguhkan konsep dan tampilan menarik untuk dipilih pengunjung.

“Setiap area ada boot sponsor partner yang banyak activity. Salah satunya boot MLD Spot yang bikin eyecatching bentuk kubah dan lain-lain,” paparnya.

Persiapan Stage MLD Spot di Jazz Traffic Festival di Grand City Mall Surabaya, Kamis (12/9/2024). Foto: Meilita Elaine suarasurabaya.net

Ia berharap Jazz Traffic Festival selalu mampu memberi pengalaman yang berbeda, yaitu menikmati kegiatan di tengah konser musik.

Termasuk area tenant makanan dan minuman, disiapkan panggung agar pengunjung yang memilih menikmati stan masih bisa merasakan nuansa konser.

“Stage bus ini bersamaan dengan food court jadi sambil menikmati makanan kita buka tenant UMKM Surabaya sekitar, sambil makan minum ada Stage Bus menampilkan musisi lokal dan nasional. Jadi semua titik dimaksimalkan untuk jazz lover,” paparnya.

Diketahui, Jazz Traffic Festival 2024 mengusung tema feel the culture, create the memories. Harapannya, bisa menghadirkan budaya festival yang berbeda dan bermakna untuk penggemarnya.

Sederet musisi papan atas akan memeriahkan Jazz Traffic Festival 2024 di antaranya The Changcuters, Kahitna, Nadin Amizah, Coldiac, Baryy Likumahuwa, Nonaria, Ardhito Pramono, Dere, Yovie and The Nuno, Maliq & d’Essentials, Reality Club, Suara Kayu, Adikara Fardy, Mocca, Mr. Jono Joni, Vina Panduwinata serta sejumlah artis lainnya. (lta/bil)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs