Jumat, 20 September 2024

Arab Saudi vs Indonesia: Jay Idzes Siap Tempur di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Jay Idzes dalam konferensi pers sebelum laga antara Arab Saudi lawan Timnas Indonesia. Foto: PSSI

Jay Idzes mengaku sudah siap tempur membela tim nasional (Timnas) Indonesia melawan Arab Saudi di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah pada Jumat (6/9/2024) dini hari pukul 01.00 WIB.

Idzes mengakui bahwa Arab Saudi memiliki kekuatan yang patut diwaspadai. Baik dari segi permainan, pelatih sampai komposisi pemain. Namun bagi dia, tidak ada yang tidak mungkin di pertandingan sepakbola.

“Kita tahu Arab Saudi adalah tim yang bagus. Memiliki pemain berkualitas di liga mereka. Tapi pada akhirnya ini adalah sepak bola. Jadi, apa pun bisa terjadi, selayaknya Arab Saudi yang mengalahkan Argentina 2-1 di Piala Dunia 2022 lalu,” kata Idzes dalam laman resmi PSSI.

Untuk itu, penggawa tim klub Serie A Venezia FC ini optimistis para penggawa Garuda akan tampil maksimal dan berjuang bersama.

“Ini adalah kesempatan baik untuk kita untuk lebih bekerja keras, semuanya akan berjuang untuk target yang sama. Semua bisa bisa terjadi di laga besok,” tegasnya. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs