Jumat, 20 September 2024

Arab Saudi vs Indonesia: Roberto Mancini Minta Suporter Penuhi Stadion

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Roberto Mancini legenda sepak bola Italia, ditunjuk sebagai pelatih tim nasional Arab Saudi dengan kontrak hingga 2027 mendatang. Foto: Reuters Roberto Mancini legenda sepak bola Italia, ditunjuk sebagai pelatih tim nasional Arab Saudi dengan kontrak hingga 2027 mendatang. Foto: Reuters

Roberto Mancini pelatih tim nasional Arab Saudi menaruh perhatian besar pada Indonesia sebagai lawan pertamanya dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C.

Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah pada Jumat (6/9/2024) dini hari.

“Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami mengenal timnas Indonesia dengan baik. Ini juga merupakan pertandingan pertama, dan pertandingan pertama di kualifikasi selalu sulit,” kata Mancini dilansir dari Antara, Kamis (5/9/2024).

“Pertandingan besok membutuhkan dukungan semua orang, dan para penggemar Jeddah juga dikenal atas dukungan dan dukungan mereka terhadap tim nasional mereka,” lanjutnya.

Mancini mempersiapkan 31 nama untuk melawan Indonesia yang terdiri dari pemain-pemain berpengalaman dan pemain muda.

Berbicara tentang kekuatan timnya, pelatih yang membawa Italia juara Euro 2020 itu percaya diri skuadnya cukup menaklukkan tim Garuda.

“Saya senang dengan para pemain di kamp kami saat ini. Mereka adalah campuran pemain berpengalaman dan muda,” jelasnya.

“Beberapa dari mereka membutuhkan lebih banyak menit bermain. Secara keseluruhan, saya senang,” lanjutnya. (ant/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs