Jumat, 20 September 2024

Kebakaran di Jalan Kutai pada Rabu Sore, Tetangga Sempat Mendengar Suara Ledakan

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Tangkap layar petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya berjibaku memadamkan api yang melalap sebuah rumah di Jalan Kutai, Rabu (28/8/2024).

Sebuah rumah di Jalan Kutai, Surabaya dilaporkan terbakar pada Rabu (28/8/2024) sore. Sebanyak delapan unit tempur dan empat tim rescue diterjunkan untuk menjinakkan api.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya menjelaskan, kabar kebakaran ini diterima pada Rabu sore sekitar pukul 15.07 WIB.

Selang lima menit, petugas sudah tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan pemadaman.

Api pokok berhasil dipadamkan pada pukuk 15.23 WIB. Proses pembasahan selesai dan situasi dinyatakan kondusif pukul 15.53 WIB.

Total delapan unit tempur dan empat tim rescue diterjunkan untuk menjinakkan api yang melalap rumah seluas 7 meter x 9 meter tersebut.

Hingga berita ini ditulis, petugas belum mengungkap penyebab kebakaran itu. Namun, petugas menyebut tetangga sempat mendengar satu suara ledakan sebelum kebakaran terjadi.

Petugas memastikan tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sebab ketika kebakaran terjadi, penghuni rumah sedang tak ada di lokasi. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs