Jumat, 20 September 2024

Kinerja Dirasakan Warga Jadi Alasan Golkar Dukung Eri-Armuji Maju Lagi di Pilwali 2024

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Eri Cahyadi bersama Armuji saat menerima form B1-KWK di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jatim yang berlokasi di Dukuh Menanggal, Gayungan, Surabaya, pada (27/8/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Arif Fathoni Ketua DPD Golkar Surabaya menyatakan, Partai Golkar kembali mendukung Eri Cahyadi – Armuji maju Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2024, karena melihat sepak terjang pasangan pertaha tersebut.

“Intinya karena Golkar sudah melihat prestasi Eri – Armuji tiga setengah tahun belakangan ini membawa Surabaya jauh lebih berkembang,” katanya seusai memberi rekomendasi kepada Eri-Armuji untuk maju Pilwali 2024 di Kantor DPD Golkar Jatim yang berlokasi di Dukuh Menanggal, Gayungan, Surabaya, pada Selasa (27/8/2024).

Ia mengatakan, bahwa Golkar ingin turut membersamai perjuangan Eri-Armuji dalam mengurus Kota Surabaya agar lebih baik lagi di periode ke depan.

“Karena kebijakan yang baik akan bernilai amal jariyah. Nah, Golkar ingin andil dalam mendapatkan amal jariyah ini,” ucapnya.

Pihaknya juga memastikan bahwa Golkar sudah berkomitmen untuk aktif berkontribusi dalam mengantarkan Eri-Armuji kembali menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, untuk melanjutkan kepemimpinan Kota Surabaya.

“Artinya, kami akan berdiskusi Golkar ditugasi apa untuk memenangkan hati mayarakat Surabaya, maka kita akan melakukan dengan penuh kehormatan,” katanya.

Sementara itu, Blegur Prijanggono Bendahara DPD Golkar Jatim mengatakan bahwa rekomendasi itu diberikan karena pihaknya telah melihat kinerja Eri-Armuji tiga tahun setengah ke belakang, yang menurutnya sudah baik.

Kinerja pasangan pertaha itu, kata dia, selama ini telah dirasakan oleh warga Surabaya. Sehingga, catatan yang menurutnya baik itu harus dilanjutkan kembali untuk memimpin Kota Surabaya.

“Sehingga, sesuatu yang baik harus kita dukung dan Partai Golkar mendukung yang sudah berkelanjutan. Artinya, Partai Golkar selalu mendukung pemerintah hari ini,” tandasnya.(ris/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs