Jumat, 20 September 2024

Golkar Resmi Beri Rekomendasi Eri-Armuji Maju Pilwali 2024

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Eri Cahyadi bersama Armuji saat menerima form B1-KWK di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jatim yang berlokasi di Dukuh Menanggal, Gayungan, Surabaya, pada (27/8/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Golkar resmi memberikan rekomendasi kepada petahana Eri Cahyadi – Armuji untuk maju Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2024.

Pemberian rekomendasi itu, diberikan oleh Golkar dengan menyerahkan form B1-KWK di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jatim yang berlokasi di Dukuh Menanggal, Gayungan, Surabaya, pada Selasa (27/8/2024).

Eri Cahyadi mengungkapkan rasa syukur atas rekomendasi yang diberikan oleh Golkar kepada dirinya hari ini.

“Saya matur nuwun kepada Partai Golkar yang memberi kepercayaan kepada kami lagi, untuk membersamai kami berjuang untuk masyarakat Surabaya,” katanya seusai mendapat rekomendasi.

Eri Cahyadi saat memberi keterangan kepada awak media di kantor DPD Golkar Jatim yang yang berlokasi di Dukuh Menanggal, Gayungan, Surabaya, pada (27/8/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Eri mengatakan, tambahan dukungan dari Golkar untuk dirinya dan Armuji itu, menambah kekuatan untuk berjuang bersama dalam membangun Kota Surabaya yang lebih baik.

“InsyaAllah kebersamaan dengan Partai Golkar ini, akan memberikan yang terbaik bagi Kota Surabaya, yang sudah baik kita lanjutkan, yang kurang baik kita perbaiki,” ucapnya.

Sementara itu, Arif Fathoni Ketua DPD Golkar Surabaya mengatakan Golkar memberi dukungan kepada Eri-Armuji karena sudah melihat prestasi dari petahana tersebut dalam tiga setengah tahun belakang, yang menurutnya bisa membawa surabaya lebih berkembang.

Eri Cahyadi bersama Armuji saat berada di kantor DPD Golkar Jatim yang berlokasi di berlokasi di Dukuh Menanggal, Gayungan, Surabaya, pada (27/8/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Maka keluarga besar dari Partai Golkar ingin turut membersamai perjuangan Eri-Armuji agar seluruh keluarga besar Partai Golkar dapat pahala kelak di yaumil akhir. Karena kebijakan yang baik akan bernilai amal jariyah. Nah, Golkar ingin andil dalam mendapatkan amal jariyah ini,” katanya.

Ia menyatakan, Golkar yang telah resmi memberi dukungan kepada Eri-Armuji siap memenangkan hati masyarakat dalam Pilwali tahun ini.

“Yang pasti Golkar sudah berkomitmen ingin menjadi kontributor aktif yag mengantarkan Eri-Armuji dilantik jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2024-2029 mendatang,” pungkasnya.(ris/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
26o
Kurs