Jumat, 20 September 2024

Partai Gerindra Serahkan SK Rekomendasi untuk Eri-Armuji

Laporan oleh Akira Tandika Paramitaningtyas
Bagikan
Partai Gerindra beri SK rekomendasi dukungan untuk pasangan calon Eri Cahyadi-Armuji, Selasa (27/8/2024) di Kantor DPC Partai Gerindra Surabaya. Foto: Akira suarasurabaya.net

Partai Gerindra secara resmi menunjukkan dukungannya untuk Eri Cahyadi-Armuji pasangan calon yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dukungan itu diwujudkan dengan memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi B1-KWK kepada paslon Eri-Armuji, Selasa (27/8/2024) di Kantor DPC Partai Gerindra Surabaya.

Cahyo Harjo Prakoso Ketua DPC Partai Gerindra mengatakan, pemberian SK rekomendasi pada Eri-Armuji ini sudah sesuai dengan arahan Prabowo Subianto Ketua Dewan Pembina sekaligus Presiden Terpilih 2024-2029.

“Berdasar arahan pak Prabowo, Partai Gerindra akan mendukung Eri-Armuji untik Kota Surabaya di periode selanjutnya,” terang Cahyo, saat ditemui awak media setelah pertemuan tertutup.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya ditemui awak media setelah mendapat SK rekomendasi dari Partai Gerindra. Foto: Akira suarasurabaya.net

Menurut Cahyo, pemilihan Eri-Armuji sebagai paslon yang didukung Partai Gerindra bukan tanpa alasan. Selama lima tahun ini, kepemimpinan Eri-Armuji dinilai memberikan perubahan baik bagi Kota Surabaya.

“Kami melihat dalam hampir lima tahun kepemimpinan beliau, kita semua merasakan bagaimana beliau betul-betul konsen dan perhatian terhadap pengembangan. Tidak hanya infrastruktur, tetapi juga kualitas sumber daya manusia,” ungkapnya.

Partai Gerindra, lanjut Cahyo, mengucapkan banyak terima kasih pada Eri-Armuji karena telah diberikan kepercayaan untuk berjuang bersama.

Suasana pertemuan Eri Cahyadi-Armuji di Kantor DPC Partai Gerindra Surabaya, sebelum akhirnya ditutup untuk awak media. Foto: Akira suarasurabaya.net

“Kami dari Partai Gerindra berterima kasih pada pak Eri dan pak Armuji yang sudah memberikan kepercayaan. Juga mengajak partai Gerindra untuk berjuang bersama memberikan kebaikan dan kemaslahatan untuk rakyat Kota Surabaya,” ujarnya.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya juga mengungkapkan hal yang sama. Dia mengucapkan terima kasih karena telah memberikan rekomendasi untuk dirinya dan Armuji.

“Alhamdulillah hari ini saya dengan pak Armuji mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra. Insya Allah selama ini kita dengan partai Gerindra selalu membangun Kota Surabaya bersama. Melewati masa susah dan duka, bahagia bersama di DPRD dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya,” tutupnya.(kir/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
26o
Kurs