Jumat, 20 September 2024

Wapres Bersama Menko Polhukam Disebut Menghadiri Muktamar VI PKB di Bali

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
KH Ma'ruf Amin Wapres memberi keterangan pers usai meninjau MuseumKu Gerabah Timbul Raharjo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (7/8/2024). Foto: Biro Pers Setpres

Syaiful Huda Sekretaris Steering Committee Muktamar VI Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mengonfirmasi bahwa Ma’ruf Amin Wakil Presiden akan menghadiri acara muktamar partainya di Bali.

Dilansir dari Antara, Syaiful Huda mengatakan bahwa Wapres datang bersama Hadi Tjahjanto Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam)

Kehadiran Wapres dan Menko Polhukam ini mewakili Joko Widodo Presiden yang memiliki kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan.

“Saat yang bersamaan, Presiden ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,” terang Syaiful Huda dilansir dari Antara pada Sabtu (24/8/2024).

Sebelumnya, Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB pada Jumat (23/8/2024) mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu kepastian mengenai kehadiran Presiden Joko Widodo di muktamar partainya.

“Ya sampai tadi kepastiannya, insyaallah, tetapi jam pastinya saya masih menunggu jawaban,” ujar pria yang akrab disapa Cak Imin tersebut.

Namun, Yusuf Permana Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, menjelaskan bahwa Presiden tidak memiliki agenda kunjungan ke Bali.

“Presiden tidak ada agenda kunjungan kerja ke Bali,” jelas Yusuf dalam pesan singkat kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (24/8/2924). (ant/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Jumat, 20 September 2024
27o
Kurs