Kamis, 19 September 2024

Mr X Meninggal Tertabrak Kereta Api di Perlintasan A. Yani Surabaya

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas menunjukkan seorang pria yang meninggal dunia selepas tertabrak kereta api di SMKN 3 Surabaya, Jalan Ahmad Yani pada Senin (19/8/2024) petang. Foto: Command Center 112 Surabaya

Seorang pria yang diperkirakan berusia 45 tahun, meninggal dunia tersambar kereta api di perlintasan Jalan Ahmad Yani Surabaya depan SMKN 3 Surabaya pada Senin (19/8/2024) petang.

Aprilia Sri Karinasari petugas Command Center 112 Surabaya menjelaskan, kabar mengenai insiden tersebut diterima pada Senin (19/8/2024).

Ketika petugas tiba di lokasi, korban ditemukan sudah meninggal dunia. Kemudian setelah dilakukan olah di TKP, korban dievakuasi ke RSUD Dr. Soetomo, Surabaya.

BACA JUGA: Wanita Asal Probolinggo Meninggal Tertabrak Kereta di Surabaya

Petugas menjelaskan, korban diduga tersambar Kereta Api Komuter Surabaya-Pasuruan (Supas) relasi Stasiun Surabaya Kota menuju Stasiun Pasuruan yang melaju dari arah selatan ke utara.

Petugas menyebut, tidak ditemukan identitas dalam tubuh korban. Namun korban yang berjenis kelamin laki-laki itu, diduga berusia 45 tahun. Untuk permasalahan kejadian sudah di tangani jajaran kepolisian. (saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Kebakaran Pabrik Plastik di Kedamean Gresik

Kecelakaan Mobil Box di KM 12 Tol Waru-Gunungsari

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Surabaya
Kamis, 19 September 2024
28o
Kurs